Senangnya Lukas Graham Dapat Batik Saat Konser di Indonesia

Kompas.com - 02/10/2019, 08:24 WIB
Lukas Graham tampil di The Hall Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIALukas Graham tampil di The Hall Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band asal Denmark Lukas Graham mengaku senang bisa tampil perdana di Indonesia, pada Selasa (1/10/2019).

Lukas Graham tampil dalam Konser bertajuk Lukas Graham The Purple Asian Tour – Live in Jakarta 2019 di The Hall Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan.

Salah satu hal yang disenangi, Lukas Forchhammer dan kawan-kawan adalah ketika dirinya mendapat sebuah kenang-kenangan berupa batik.

Di awal penampilan, Forchhammer juga sempat mengenakan batik bermotif garuda.

Baca juga: Jadi Artis Pembuka Konser Lukas Graham, Gisel Nyanyikan Indonesia Raya

Hal tersebut disampaikan Forchhammer usai penonton berteriak meminta mereka tampil kembali membawakan satu lagu terakhir sesuai permintaan ratusan penonton.

"Terima kasih bajunya omong-omong, istri aku ngeluh bajuku sama terus. Biru hitam grey, Sekarang aku punya yang baru," ucap Forchhammer berterimakasih.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ia mengaku akan menceritakan pada istrinya ihwal pemberian batik saat konser di Indonesia.

"Aku akan bilang, jadi terima kasih sudah membuat baju handmade ini. Aku akan senang membawa batik ini pulang. Baju ini sangat spesial," imbuh Forchhammer.

Setelah itu, Lukas Graham pun kembali membawakan satu lagu terakhir berjudul "7 Years" sekaligus menutup penampilan mereka.

Lagu ini merupakan lagu pamungkas milik Lukas Graham.

Lagu ini juga telah mengantarkan Lukas Graham masuk nominasi Grammy Awards 2017.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X