Banyak Penggemar Tak Dapat Tiket, Akankah Konser EXO Digelar 2 Hari?

Kompas.com - 02/10/2019, 20:35 WIB
Boyband bentukan SM Entertainment, EXO. AllkpopBoyband bentukan SM Entertainment, EXO.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penjualan tiket konser boyband Kpop EXO bertajuk EXOPlanet #5 - EXplOration di Indonesia dibuka mulai Selasa, 1 Oktober 2019 mulai pukul 16.30 WIB melalui gerai online, Blibli. 

Meski demikian pada Selasa pukul 21.33 WIB, melalui akun Twitter resminya, Blibli mengumumkan bahwa penjualan tiket sudah ditutup. 

Namun ternyata, masih banyak penggemar EXO yang tak kebagian tiket. Mereka mengaku kecewa dan berharap konser EXO digelar dua hari. 

Dengan mencantumkan tagar #WeNeedEXplOrationJKTDay2, para penggemar mengungkapkan kekecewaannya. 

"Please lah day 2 kasian yang belum dapet tiket, sesusah itu ketemu mereka #WeNeedEXplOrationJKTDay2," tulis @gladisia8, Rabu (2/10/2019).

"Literally smua keluh kesah gw tertuang di sini, mulai dari drama booking slot orang dalem, lebih nyaman dengan sporthub sampai ke poin offline ticketing... nginep beberapa hari pun gw rela dah klo emng ada offline ticketing yang mnrt gw lebih fair :") #WeNeedEXplOrationJKTDay2," tulis @moon_cay.

Baca juga: Setelah TVXQ dan EXO, Super Junior Bakal ke Indonesia? Ini Bocorannya!

"Sehun oppa, apakah aku salah hanya ingin bertemu denganmu dikonser Indonesia? Aku gabisa dapetin tiketnya mau beli tapi harganya berkali kali lipat dicalo #WeNeedEXplOrationJKTDay2 #EXplOrationJKT," tulis pemilik akun twitter lainnya, @rzkindriyani.

Sejumlah EXO-L, sebutan untuk penggemar EXO, mengungkapkan kesedihannya karena tiket habis dalam hitungan menit sejak dibuka penjualan online di blibli.com pukul 16.30.

Mereka sangat setuju jika konser EXO digelar 2 hari.

"SETUJU BANGET!
Tadi gw udah mantengin tetep gak dapet soalnya. #WeNeedEXplOrationJKTDay2" tulis EXO-L bernama Vivi lewat akun @viviandinie.

Begitu juga dengan EXO-L bernama Elin yang berharap penjualan tiket dibuka kembali. Pasalnya, saat penjualan tepat pukul 16.30, Elin kesulitan mendapatkan tiket secara online tersebut.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X