Simak, Sinopsis Film Bebas yang Tayang Hari ini di Bioskop

Kompas.com - 03/10/2019, 13:05 WIB
Maizura, Sheryl Sheinafia, Zulfa Maharani, Agatha Pricilla, Luthesa dan Baskara Mahendra dalam jumpa pers dan screening film Bebas di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019). KOMPAS.com/IRA GITAMaizura, Sheryl Sheinafia, Zulfa Maharani, Agatha Pricilla, Luthesa dan Baskara Mahendra dalam jumpa pers dan screening film Bebas di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019).

JAKARTA,  KOMPAS.com - Film karya duo sineas, Mira Lesmana dan Riri Riza bertajuk Bebas siap menyapa para penonton Indonesia di bioskop seluruh Indonesia mulai hari ini, Kamis (3/10/2019).

Bebas adalah sebuah layar lebar yang diadaptasi dari film Korea Selatan berjudul Sunny.

Film ini mengisahkan dua era berbeda, yakni masa remaja dan dewasa dari Geng Bebas, sebuah kelompok pertemanan yang terdiri dari enam pelajar SMA.

Baca juga: Casting Film Bebas, Zulfa Maharani: Aku Digantung Sekitar 3 Bulan

Deretan nama artis lintas generasi ikut memeriahkan film Bebas seperti Reza Rahadian, Jefri Nichol, Syifa Hadju, Giorgino Abraham, Tika Pangabean, dan para pemeran utama.

Geng Bebas dihuni Vina yang diperankan Maizura, Kris (Sheryl Sheinafia), Jessica (Agatha Prescilla), Gina (Zulfa Maharani), Suci (Lutesha), dan Jojo (Baskara Mahendra). 

Sementara itu, Geng Bebas versi dewasa dibintangi Marsha Timothy Susan Bachtiar, Indy Barens, Widi Mulya, dan Baim Wong.

Baca juga: Syuting Film Bebas, Sheryl Sheinafia Belajar Tanpa Ponsel

Diceritakan, Kris yang mengidap penyakit parah meminta Vina untuk mengumpulkan kembali para anggota Geng Bebas sebelum dirinya tutup usia.

Vina bersama Jessica berusaha keras mencari informasi tentang sahabat-sahabat mereka setelah sekian tahun tidak berjumpa.

Seperti apa akhir cerita dari keenam sahabat itu? Apakah Via berhasil mengumpulkan semua geng Bebas sebelum Kris pergi?

Temukan jawabannya di bioskop kesayangan Anda!

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X