Potret Awkarin Turut Aksi Padamkan Api Kebakaran Hutan Kalimantan

Kompas.com - 03/10/2019, 18:11 WIB
Selebgram Awkarin saat turut dalam aksi pemadaman kebakaran hutan dan lahan di Kalimantan. Tangkapan layar akun twitter @awkarin.Selebgram Awkarin saat turut dalam aksi pemadaman kebakaran hutan dan lahan di Kalimantan.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Karin Novilda atau yang lebih dikenal dengan nama Awkarin merupakan salah satu selebgram yang kerap turut dalam kegiatan-kegiatan sosial.

Beberapa waktu lalu, ia menjadi relawan pasca-gempa bumi di Palu. Tak hanya menjadi relawan, Awkarin juga membuat aksi penggalangan dana untuk memenuhi kebutuhan para korban bencana.

Tak hanya itu, Awkarin juga sempat menjadi relawan saat mahasiswa menggelar aksi di depan gedung DPR pekan lalu.

Awkarin datang langsung ke lokasi demo dan membawa ribuan nasi kotak untuk para demonstran.

Teranyar, Awkarin bersama A-Team Management menyambangi Kalimantan untuk turut dalam aksi pemadaman kebakaran hutan dan lahan ( karhutla).

Momen-momen itu dibagikan Awkarin dalam akun Instagram pribadinya, @ awkarin

Selebgram Awkarin saat mengikuti aksi pemadaman api di Karhutla Kalimantan.Tangkapan layar akun twitter @awkarin. Selebgram Awkarin saat mengikuti aksi pemadaman api di Karhutla Kalimantan.

Foto pertama dibagikan Awkarin pada Rabu (2/10/2019).

Dalam foto itu Awkarin dan seorang anggota A-team tampak mengenakan kaus relawan lengkap dengan penutup mulut atau masker. 

"Selamat pagi! Semangat pagi! Semoga lelah kita semua hari ini menjadi berkah, baik itu yang sedang sekolah menuntut ilmu, yang sedang otw kantor mencari nafkah, yang sedang hendak berdemo menuntut aspirasi rakyat, yang sedang menjadi relawan pagi ini, dan yang lain-lainya hehe," tulis Awkarin.

Beberapa jam kemudian Awkarin kembali mengunggah foto. Ia mengenakan baju berwarna oranye khas petugas pemadam kebakaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X