Prilly Latuconsina Lewatkan Ulang Tahun Adik Gara-gara Danur 3

Kompas.com - 03/10/2019, 20:29 WIB
Prilly Latuconsina saat ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2019). KOMPAS.com/IRA GITAPrilly Latuconsina saat ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina diprotes keluarganya karena terlalu sibuk mempromosikan film terbarunya, Danur 3: Sunyaruri.

Bahkan, gara-gara terlalu sibuk, Prilly melewatkan acara ulang tahun adiknya, Raja Latuconsina.

"Yang pasti mereka agak sebal sih, karena enggak ada waktu untuk keluarga, karena, kan, juga pas adik aku ulang tahun, aku enggak bisa datang karena harus promo," kata Prilly Latuconsina saat ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2019).

Baca juga: Prilly Latuconsina Ungkap Status Hubungannya dengan Maxime Bouttier

"Dan sampai sekarang belum ketemu waktu untuk ngerayain ulang tahun dia. Mama aku juga sudah protes 'kapan waktu sama keluarganya, masa pergi melulu'," sambungnya.

Selain promosi, Prilly juga memiliki kegiatan nonton bareng teman-temannya.

"Karena kalau pun aku enggak promo, aku ada nobar sama teman-temanku, kan. Mereka juga pengin nobar Danur, tetapi ya sudah belum tahu kapan waktunya nih," ujar Prilly Latuconsina.

Baca juga: Prilly: Begitu Cintanya Sama Danur, Enggak Mau Bilang Badan Lemas

Prilly Latuconsina mengatakan, ia baru akan menghabiskan waktu bersama keluarga setelah masa promosi filmnya berakhir.

"Mungkin waktunya minggu depan pas sudah selesai promo-promo baru bisa ada waktu. Tapi, mereka (keluarga) mengerti sih," ujar Prilly Latuconsina.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X