4 Fakta Tentang Iis Dahlia yang Kehilangan Rp 225 Juta di London

Kompas.com - 04/10/2019, 13:56 WIB
Iis Dahlia Saat ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2019) KOMPAS.com/IRA GITAIis Dahlia Saat ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com- Pedangdut Iis Dahlia mengalami peristiwa tak mengenakkan saat berada di sebuah hotel di London.

Iis kehilangan uang sebesar 15.000 dollar AS atau sekitar Rp 225 juta, ketika menyimpannya di safety box atau brankas hotel.

Kompas.com merangkum ada empat fakta tentang Iis Dahlia yang Kehilangan Rp 225 Juta di London sebagai berikut:

1. Tak hanya 15.000 dollar AS

Iis mengatakan, dia menaruh uang sebesar 15.000 dollar AS dan Rp 15 juta dalam bentuk rupiah di sebuah kantung. Dan kantung itu ditaruh di safety box atau brankas hotel.

"Aku selalu taruh uang di safety box kan. Hari pertama masih ada tuh. Hari kedua aku pergi tuh ke studionya Harry Potter nemenin anak-anak. Pas malam pulang udah enggak ada, aku taruh uangnya di pouch gitu," tutur Iis saat dihubungi Kompas.com, Kamis (3/10/2019).

Belakangan pihak hotel mengembalikan uang Iis hanya 15.000 dolar AS. Iis mengaku sudah mengikhlaskan Rp 15 juta rupiah yang tidak diganti pihak hotel.

2. Hari ulang tahun Devano

Peristiwa itu terjadi di hari ulang tahun putranya, Devano.

"Hari itu lagi ulang tahun Devano, udah rencana dinner, mau makan sama teman-temannya. Pas pulang ke hotel mau mandi, aku ngecek safety box udah enggak ada. Padahal uangnya itu aku taruh di pouch gitu," sambungnya.

Karena kejadian itu Devano ingin membatalkan rencana makan malam perayaan ulang tahunnya malam itu.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X