Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Drummer Band Hanson, Zac, Alami Kecelakaan Sepeda Motor

Kompas.com - 06/10/2019, 11:36 WIB
Kistyarini

Editor

KOMPAS.com - Zac Hanson, drummer band bersaudara Hanson, mengalami kecelakaan sepeda motor di Tulsa, Oklahoma.

Hanson dan Zac mengumumkan kabar tersebut melalui akun Facebook Hanson dan Instagram pribadi Zack.

Akibat kecelakaan itu, Zac mengalami patah tiga tulang rusuk, bahu, tulang selangka.

Salah satu unggahan di akun Instagramnya, Zac tampak berbaring di ranjang rumah sakit. Matanya terpejam dan kakinya diangkat.

Kakaknya, Isaac, terlihat memegangi kaki sang adik.

Rabu, saya mengalami kecelakaan sepeda motor saat mempersiapkan diri untuk mengikuti cross-country,” tulis Zac di Instagram.

Meskipun tiga tulang rusuk saya patah, juga bahu, dan tulang selangka retak, tidak ada cedera yang tidak sembuh dengan istirahat dan cukup main game,” imbuh si bungsu dari Hanson itu.

Zac tidak menulis lebih detail tentang kecelakaannya. Ia hanya bersyukur karena saat mengendarai motornya ia mengenakan alat pelindung yang lengkap.

Berkat perangkat pelindung, saya bisa langsung berjalan setelah kecelakan, meskipun pelan dengan bantuan Isaac, Taylor, dan beberapa petugas pemadam kebakaran Tulsa,” tutur pria 33 tahun itu.

Zac menambahkan meskipun ia mengalami kecelakaan, rencana konser Hanson tidak dibatalkan. Mereka akan menggunakan drummer pengganti sementara dia memulihkan kesehatan.

Saya akan menyerahkan tongkat drum kepada kawan baik kami Dash Hutton untuk beberapa minggu mendatang. Saya akan berfokus menyanyi sambil menunggu bahuku sembuh,” lanjut Zac Hanson.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Wednesday I was involved in a wreck on my motorcycle while preparing for an upcoming cross-country ride. Though I ended up with three broken ribs, a broken collarbone, and a cracked scapula, nothing is injured that won’t heal with a little rest and time, and  a healthy dose of gaming! Thankfully with good quality protective gear, I was able to walk away, even if very slowly with the help of Isaac, Taylor, and a few of a Tulsa fire fighters ????. We will not be canceling any concerts. Instead, I will be handing over the drum sticks to our good friend Dash Hutton @dashdrumdude for the next few weeks, and I will be giving my full attention to singing while my shoulder is on the mend. Thank you for all the thoughts and prayers, hope to see many of you soon! -Z #youcantstopus

A post shared by Zachary Hanson (@zachanson) on Oct 4, 2019 at 1:45pm PDT

Band Hanson mulai dikenal pada 22 tahun lalu dengan lagu mereka “MMMBop”. Lagu itu menjadi salah satu lagu yang paling asyik di era 90an.

Band Hanson menarik perhatian selain karena personelnya bersaudara, juga karena usia mereka sangat muda.

Waktu itu Zac masih berusia 11 tahun, sedangkan Isaac 16 tahun dan Taylor 14 tahun.

Tiga kakak beradik itu menulis sendiri lagu “MMMBop” beberapa tahun sebelum lagu itu dirilis pada 1997.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com