Syuting Film Mortal Kombat, Joe Taslim: Sulit Perankan Sub-Zero

Kompas.com - 06/10/2019, 16:03 WIB
Aktor Joe Taslim dan karakter Sub-Zero yang akan diperankannya di film Mortal Kombat. Warner Bros Interactive; Rick Kern/Getty Images Aktor Joe Taslim dan karakter Sub-Zero yang akan diperankannya di film Mortal Kombat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor laga Indonesia, Joe Taslim, mengakui bahwa memerankan karakter Sub-Zero dalam film reboot Mortal Kombat merupakan sebuah tantangan.

"Sulit (perankan Sub-Zero), challenging sih," kata Joe dalam jumpa pers sebuah produk shampoo di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (6/10/2019).

Terlebih, menurut dia, karakter Sub-Zero memiliki banyak penggemar.

Bukan cuma Sub-Zero, tetapi juga Mortal Kombat secara keseluruhan

"Ya ini kan game fighting terlaris di dunia ya dari tahun 1996, jadi tantangannya karena ini karakter yang idolanya bukan cuma di Indonesia dan Asia, tapi seluruh dunia pastinya," ucap Joe Taslim.

Baca juga: Joe Taslim Mengaku Ditawari Main Mortal Kombat

Mortal Kombat adalah sebuah film yang diadaptasi dari gim video dengan judul yang sama.

Sub-Zero merupakan karakter asli Mortal Kombat dan diperkenalkan pada 1992.

Seperti namanya yang berarti di bawah nol, Sub-Zero memiliki serangan es yang membekukan.

Sebelumnya, Manajer Joe Taslim, Bucie Lee, mengatakan bahwa Joe tidak pernah menyangka bisa memerankan karakter favoritnya di gim video Mortal Kombat.

"Sub-Zero adalah karakter paling terfavorit di MK (Mortal Kombat) dan juga jadi karakter favoritnya Joe, bener-bener ga nyangka bisa dipilih mainin karakter ini. Yg dulunya cuma bisa dimainin di game. Dream Come True," tulis Bucie melalui pesan WhatsApp kepada Kompas.com, Rabu (10/7/2019).

Baca juga: Joe Taslim Bicara soal Syuting Film Mortal Kombat di Australia

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X