Aksi David Foster dengan Istri hingga Adu Rayu Raisa dan BCL di Batik Music Festival

Kompas.com - 07/10/2019, 09:35 WIB
|

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Batik Music Festival selesai digelar di halaman Candi Prambanan, Sabtu (5/10/2019).

Jajaran penyayi papan atas dunia dan dalam negeri meramaikan pagelaran yang ditujukan untuk memperingati Hari Batik Nasional ini.

Mereka antara lain, Yovie Widianto dengan Yovie and His Friends seperti Bunga Citra Lestari, Raisa, Marcell, Rio Febrian, 5 Romeo, dan Arsy Widianto.

Sedangkan untuk musisi luar negeri diantaranya David Foster, Kenny "Babby Face" Edmonds, Katharine McPhee, Pia Toscano, Yuna dan Nick Zavior.

Berikut ini seputar Batik Music Festival yang dirangkum Kompas.com.

1. Artis hingga penonton memakai batik

Pagelaran Batik Music Festival ini ditujukan untuk menghormati batik selaku warisan budaya Indonesia yang diakui di mata dunia.

Pihak penyelenggara yakni CEO Rajawali Indonesia sekaligus Founder Batik Music Festival, Anas Syahrul Alimi mengatakan semua orang yang terlibat dalam acara ini menggunakan batik. Mulai dari penonton hingga artis pengisi acara.

Terpantau saat acara berlangsung, semua orang yang datang dalam acara tersebut menggunakan batik.

Semua artis pengisi acara pun juga merasa senang ketika menggunakan batik. Tidak terkecuali David Foster dan Pia Toscano yang mengagumi keindahan batik yang mereka pakai.

Halaman:


27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.