Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksi David Foster dengan Istri hingga Adu Rayu Raisa dan BCL di Batik Music Festival

Kompas.com - 07/10/2019, 09:35 WIB
Walda Marison,
Dian Maharani

Tim Redaksi

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Batik Music Festival selesai digelar di halaman Candi Prambanan, Sabtu (5/10/2019).

Jajaran penyayi papan atas dunia dan dalam negeri meramaikan pagelaran yang ditujukan untuk memperingati Hari Batik Nasional ini.

Mereka antara lain, Yovie Widianto dengan Yovie and His Friends seperti Bunga Citra Lestari, Raisa, Marcell, Rio Febrian, 5 Romeo, dan Arsy Widianto.

Sedangkan untuk musisi luar negeri diantaranya David Foster, Kenny "Babby Face" Edmonds, Katharine McPhee, Pia Toscano, Yuna dan Nick Zavior.

Berikut ini seputar Batik Music Festival yang dirangkum Kompas.com.

1. Artis hingga penonton memakai batik

Pagelaran Batik Music Festival ini ditujukan untuk menghormati batik selaku warisan budaya Indonesia yang diakui di mata dunia.

Pihak penyelenggara yakni CEO Rajawali Indonesia sekaligus Founder Batik Music Festival, Anas Syahrul Alimi mengatakan semua orang yang terlibat dalam acara ini menggunakan batik. Mulai dari penonton hingga artis pengisi acara.

Terpantau saat acara berlangsung, semua orang yang datang dalam acara tersebut menggunakan batik.

Semua artis pengisi acara pun juga merasa senang ketika menggunakan batik. Tidak terkecuali David Foster dan Pia Toscano yang mengagumi keindahan batik yang mereka pakai.

2. Yovie Widianto manjakan penonton dengan lagu lagu hits-nya.

Yovie pun tampil mempesona dalam pagelaran musik Batik Music Festival beberapa waktu lalu. Dia menggandeng beberapa artis papan atas yang perna menyanyikan lagunya.

Lagu lagu yang dibawakan adalah Inspirasi Cinta, Ada Cinta, Bukan Untuk, Peri Cintaku, Nggak Ngerti, Satu Mimpiku, Katakan Saja, Suraku, Cerita Cinta, Andai Dia Tahu, Soul Mate, Kasih Putih , Janji Suci, Harus Bahagia, Takkan Terganti, Mantan Terindah, Adu Rayu, dan Cantik.

Tentu saja deretan artis yang membawakan lagu tersebut seperti Kahitna, Bunga Citra Lestari, Raisa, Marcell, Rio Febrian, 5 Romeo dan Arsy Widianto sukses memanjangkan telinga penonton yang hadir.

3. Duet "Adu Rayu" BCL dan Raisa

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com