Cita Citata Kirim Surat Terbuka kepada Pria yang Memakinya Saat Gladi Resik PKN

Kompas.com - 07/10/2019, 18:40 WIB
Penyanyi dangdut Cita Citata hadir dalam sebuah acara di gedung Trans, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/6/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi dangdut Cita Citata hadir dalam sebuah acara di gedung Trans, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Cita Citata mengirimkan surat terbuka kepada orang yang memakinya saat menjalani gladi resik acara Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019).

Pemaki tersebut yang sebelumnya disebut Cita Citata dengan inisial YO merupakan pengarah musik acara untuk PKN.

"Surat terbuka teruntuk Bapak Yusuf Oebelet. Saya enggak punya contact bapak dan pihak management pun tidak bisa langsung menghubungi Bapak," tulis Cita Citata pada akunnya, @cita_citata, yang dikutip Kompas.com, Senin (7/10/2019).

Pelantun lagu "Goyang Dumang" tersebut mengatakan bahwa ia dan Yusuf sama-sama mencari uang.

Karena itu, Cita Cita menyayangkan sikap dari Yusuf yang dinilainya tidak sopan dan tidak profesional.

"Harusnya Bapak lebih bisa saling menghargai karena kita sama-sama pekerja seni. Saya datang bukan untuk dicaci maki dan dipermalukan seperti ini," tulis Cita Citata.

Baca juga: Cita Citata Tersipu Saat Ungkap Perlakuan Romantis Kekasih

Ancaman kemudian diberikan oleh Cita Citata kepada Yusuf setelah penyanyi bertubuh mungil tersebut mendapatkan saran dari orang-orang dekatnya.

Mereka menyarankan Cita Citata untuk melaporkan Yusuf kepada pihak kepolisian.

"Tetapi saya masih ingin menunggu itikad baik dari Bapak. Jika Bapak sampai besok belum ada itikad baik terhadap saya. Bismillah dengan bukti-bukti yang ada saya akan melaporkan Bapak atas perlakuan tidak menyenangkan kepada saya," tulis Cita Citata.

Diberitakan sebelumnya, Cita Citata ngambek dan memilih pulang saat menjalani gladi resik di PKN.

Ia merasa pihak penyelenggara tidak kooperatif dan menyebut YO tidak sopan karena memaki dirinya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X