Foto Makan Malam Beredar, Selena Gomez dan Niall Horan Dikabarkan Berpacaran

Kompas.com - 08/10/2019, 21:21 WIB
Selena Gomez dan Niall Horan. EOnlineSelena Gomez dan Niall Horan.

KOMPAS.com - Pasangan baru Hollywood? Selena Gomez dan Niall Horan baru-baru ini dikabarkan tengah menjalin cinta setelah foto kebersamaan mereka menghadiri makan malam intim bersama sejumlah kawan, beredar.

Banyak yang bertanya-tanya apakah kedua superstar itu terlibat hubungan asmara? Terutama setelah penggemar "bermata elang" memerhatikan bahwa mantan anggota One Direction itu merangkul Selena Gomez dalam foto tersebut.

Belum lagi pada minggu yang sama, Gomez mempromosikan singel terbaru Niall Horan.

Namun, seorang sumber memberi tahu E! News bahwa tidak ada yang terjadi di antara Gomez dan Horan.

Baca juga: Seputar Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin hingga Reaksi Selena Gomez

"Selena dan Niall tidak berkencan, mereka berhubungan sebagai teman. Mereka selalu menjadi teman baik dan terus berhubungan selama bertahun-tahun," kata orang dalam tersebut.

"Mereka berdua selalu sangat mendukung karya musik masing-masing dan pernah berbicara tentang berkolaborasi," tambah sumber itu.

Bukan kali pertama kedua penyanyi muda tersebut diisukan berpacaran.

Kembali pada 2015, mereka terlihat di pesta ulang tahun ke-35 Jenna Dewan.

"Selena dan Niall datang bersama dan terlihat berciuman. Mereka terlihat bermesraan," kata seorang saksi mata secara eksklusif kepada E! News saat itu.

Baca juga: Selena Gomez hingga Lady Gaga, Selebritas Dunia yang Idap Gangguan Mental



Sumber EOnline
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X