Urus Suami dan Anak, Raisa Kini Lebih Selektif Ambil Job di Luar Kota

Kompas.com - 09/10/2019, 18:04 WIB
Penyanyi Raisa Andriana saat menghadiri talkshow kampanye #TakTerhentikan oleh Sunsilk di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019). KOMPAS.com/Nabilla TashandraPenyanyi Raisa Andriana saat menghadiri talkshow kampanye #TakTerhentikan oleh Sunsilk di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa Andriana sudah tidak bisa ngoyo mengambil banyak pekerjaan bernyanyi di luar kota.

Hal itu lantaran Raisa harus mengurus suaminya, Hamish Daud, dan terkhusus adalah anaknya, Zalina Raine Wyllie yang masih berusia tujuh bulan.

"Kalau dikurangi, ya, enggak. Cuma maksudnya aku lebih pilih," kata Raisa di kawasan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019).

Baca juga: Gamaliel Tapiheru: Raisa adalah Penyanyi Pertama yang Menceburkan Saya

Sebab, saat pergi ke luar kota, Raisa juga harus membawa anaknya.

Ia juga harus memperhitungkan waktu untuk sang suami.

"Jadi aku pilih misalkan aku ada lima kota lima hari, aku sekarang pilih dua kota terus pulang ke Jakarta dulu. Saya ambil off air di Jakarta," ujar Raisa.

Baca juga: Alasan Tersembunyi Raisa Merilis Lagu You

"Terus bisa istirahat, terus weekend pergi lagi beda kota. Kalau dulu, kan, apa saja dan di mana saja, tetapi sekarang yang harus dipikiri kayak begitu staminanya," kata Raisa.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X