Asmara Abigail Ngerem Main Film Horor, Kenapa?

Kompas.com - 10/10/2019, 17:01 WIB
Asmara Abigail saat ditemui di XXI Mega Bekasi, Bekasi Barat, Jawa Barat, Sabtu (8/6/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAsmara Abigail saat ditemui di XXI Mega Bekasi, Bekasi Barat, Jawa Barat, Sabtu (8/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Asmara Abigail mengaku akan istirahat sejenak bermain film bergenre horor.

"Aku akhir tahun mau istirahat dulu. Aku mau ngerem dulu yang horor," ujar Asmara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019).

Asmara tidak mau disebut sebagai pemain spesialis genre horor. Ia ingin ke depannya bisa memainkan genre dan karakter yang beragam.

Debut Asmara dimulai saat memerankan karakter Asih dalam film Setan Jawa yang rilis pada 2016. Satu tahun kemudian, ia bermain sebagai Daminah dalam film Pengabdi Setan.

Baca juga: Tanggapan Asmara Abigail Disebut sebagai Aktris Spesialis Film Horor

Yang terbaru pada Oktober 2019 ini, Asmara bermain dalam film Perempuan Tanah Jahanam yang disutradarai oleh Joko Anwar.

Asmara menambahkan, ia ingin tantangan yang baru dalam karier perfilmannya.

"Memang challenging, tapi itu pintar-pintarnya kita untuk menggali dan menjual diri kita. Jadi rebranding diri kita terus-terus seperti kata Christine Hakim dan Madonna harus terus reborn," ujar Asmara.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X