Ashanty Idap Autoimun, Krisdayanti: Saya Selalu Berdoa Untukmu...

Kompas.com - 11/10/2019, 13:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti selalu memberikan doa yang terbaik untuk kesembuhan Ashanty yang mengidap autoimun.

"Saya selalu berdoa untuk kesembuhan Ashanty," kata Krisdayanti saat dihubungi, Kamis malam (10/10/2019).

Sebagai informasi, autoimun diartikan sebagai kondisi ketika sistem imun mengalami kegagalan dalam menjalankan fungsi normalnya.

Gangguan karena autoimun ini bisa menyebabkan berbagai penyakit, yang kemudian dikenal sebagai penyakit autoimun.

Baca juga: Penyakit Autoimun yang Jadi Mimpi Buruk bagi Ashanty

Menurut Krisdayanti, Ashanty termasuk orang yang dekat dengannya. Karena Ashanty adalah ibu sambung yang dekat dengan kedua anaknya, yakni Aurel dan Azriel.

"Aku dengan Mas Anang bersam Ashanty sudah jadi keluarga besar. Kami guyub dan selaras membesarkan anak-anak. Komunikasi kami selalu baik, selalu dua arah," kata Krisdayanti.

Adapun, kabar tak baik ini dibagikan Ashanty melalui akun instagram pribadinya, @ashanty_ash pada Selasa (9/10/2019).

Hal ini tentu menjadi mimpi buruk untuk pelantun lagu "Jodohku" itu. Ashanty mengaku awalnya sangat takut mendengar hasil pemeriksaan dokter tersebut.

Baca juga: Selain Ashanty, Ini Deretan Artis Indonesia yang Mengidap Autoimun

"Diagnosa awal kaget banget, aku kena ‘auto immune' sesuatu yg ngga pernah saya bayangkan, denger nya aja serem.. googling aja tadi ngeri2 banget..," tulis Ashanty yang dikutip Kompas.com, Selasa (8/10/2019).

Ashanty melanjutkan, beruntung dokter di rumah sakit mencoba menenangkannya dengan memberi penjelasan.

"Tapi semua dokter disini sangat2 menenangkan, meyakinkan bahwa bisa sembuh dengan terapi.. bahkan ngga nyangka peralatan nya dan metode penyembuhan nya terbaik di dunia..," tulisnya lagi.

Kabar sakitnya Ashanty membuat warganet termasuk para pesohor menuliskan doa dan dukungannya untuk istri musisi Anang Hermansyah tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.