Glenn Fredly Tidak Suka Lihat Penonton Jaim

Kompas.com - 11/10/2019, 18:52 WIB
Penyanyi Glenn Fredly tampil dalam Pekan Kebudayaan Nasional di istora Senayan Jakarta, Jumat (11/10/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi Glenn Fredly tampil dalam Pekan Kebudayaan Nasional di istora Senayan Jakarta, Jumat (11/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Glenn Fredly manggung di acara Pekan Kebudayaan Nasional yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2019) sore.

Kepada para penonton yang rata-rata adalah pelajar atau anak muda tersebut, Glenn pun berkomentar.

Glenn merasa lagu-lagu upbeat yang dibawakannya tak cukup membuat mereka lepas berjoget.

"Seperti yang saya bilang tadi. Saya enggak suka lihat orang jaim-jaim (jaga image), teman-teman. Mari berdansa anak-anak muda," kata Glenn kepada penonton yang kemudian disambut teriak riuh.

Baca juga: Persembahan Glenn Fredly untuk Papua di Panggung Synchronize Fest

Dalam acara PKN ini, Glenn mengatakan Indonesia adalah bangsa yang sudah digariskan untuk jadi contoh bangsa-bangsa lain.

"Untuk itu kita rayakan kebudayaan beragam kita. Budaya Indonesia itu tidak bisa diseragamkan," kata Glenn yang kembali meminta teriakan penonton.

Usai membakar semangat penonton. Glenn pun menceritakan tentang grup musik idolanya, yakni Koes Bersaudara yang kemudian menjadi Koes Plus.

"Ini lagu yang sangat luar biasa untuk saya dan teman-teman musisi lain. Grup ini yang menginspirasi karier saya," kata Glenn.

Seketika, alunan musik lagu "Kolam Susu" mengelinding. Goyangan asyik Glenn pun membuat penonton makin bergairah dan berjoget bersama-sama.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X