Konser 27 Tahun Ari Lasso di Jakarta Batal Digelar Malam Ini

Kompas.com - 16/10/2019, 16:22 WIB
Ari Lasso saat melakukan check sound sebelum program Rosi di Studio 1 Kompas TV, Menara Kompas, Jakarta, Kamis (21/3/2019). Dalam program tersebut Ari Lasso membawakan lagu Tak Harus Sama (Indonesia Jaya). KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESAri Lasso saat melakukan check sound sebelum program Rosi di Studio 1 Kompas TV, Menara Kompas, Jakarta, Kamis (21/3/2019). Dalam program tersebut Ari Lasso membawakan lagu Tak Harus Sama (Indonesia Jaya).


JAKARTA, KOMPAS.com - Konser tunggal perayaan 27 tahun penyanyi Ari Lasso di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 16 Oktober 2019, batal digelar.

Kabar tersebut disampaikan langsung Ari melalui akun Instagram-nya, @ari_lasso, dalam sebuah video yang dikutip Kompas.com, Rabu (16/10/2019).

"Maaf. Konser malam ini tidak bisa tergelar," tulis Ari pada keterangan video.

Dalam penjelasan lanjutannya, Ari mengatakan bahwa pihak promotor tidak melakukan kewajiban-kewajiban yang mesti dipenuhi. Promotor, kata Ari, tidak profesional.

Baca juga: Ari Lasso Siap Gelar Konser Perjalanan 27 Tahun Berkarya di 3 Kota

"Smoga ada pelajaran utk kita smua, bahwa masih ada pihak2 yg tidak profesional dlm menjalankan kewajibannya. Kenapa di saat akhir sy umumkan, krn sy dan temen2 lain masih punya niat baik menunggu hingga detik ini. NAMUN TETAP TIDAK ADA KEJELASAN," tulis ari.

Ari pun menautkan akun salah seorang pewakilan pihak promotor, yakni Rachmat Subakti selaku CEO Optimus one.

"Saya sedih, saya minta Maaf," tulis Ari yang menautkan akun promtor @optimusone.official, @bookmyshowid, dan @concerts.id.

Baca juga: Kontestan Indonesian Idol Ini Nyanyikan Lagu Glenn Fredly, Ari Lasso: Pedih Hatiku

Adapun, konser tunggal Ari ini bertajuk "Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso". Konser ini digelar di tiga kota, yakni Medan pada 13 Oktober 2019, Jakarta pada 16 Oktober 2019, dan Solo pada 27 Oktober 2019.

Dalam konser ini, Ari juga akan berkolaborasi dengan Andra and The Backbone. Ada pula dua penyanyi Melly Goeslaw dan Bunga Citra Lestari yang ikut berkolaborasi di Jakarta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X