Senang Cari Diskon, Sandra Dewi: Sudah Jadi Sifat Ibu-ibu

Kompas.com - 16/10/2019, 16:56 WIB
Sandra Dewi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIASandra Dewi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter dan artis peran Sandra Dewi ternyata senang berbelanja dengan mencari diskon. Ia merasa hal itu sudah menjadi sifat alami para ibu rumah tangga.

"Oh iya dong, semua ibu-ibu ya. Nature-nya kita memang semua nyari diskon," ucap Sandra Dewi di acara TokoMember di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

Meski kini sudah memiliki suami seorang pengusaha sukses, Sandra Dewi tak sungkan untuk tetap berbelanja barang diskon. Baginya, hal itu bisa menekan pengeluaran.

Baca juga: Bahagianya Putra Sandra Dewi, Raphael Moeis, Naik Bajaj dan Bus Transjakarta

"Kalau misalkan lebih dengan adanya diskon pengeluaran lebih ditekan kan lebih enak, ya memang suami enggak complain (belanja banyak) ya tapi kita sebagai ibu-ibu merasa puas (bisa hemat dengan diskon)," ucap Sandra Dewi.

Ibu dua anak ini mengaku, salah satu hal yang ia sukai saat belanja, terutama belanja online adalah dengan mendapatkan gratis ongkos kirim (onkir).

"Free ongkir itu aku paling senang karena kan kalau ada belanja kan 'aduh ada ongkos kirim jadi beda harganya," ucapnya.

"Tapi kalau free ongkir kan kita bisa lebih senang gitu karena harga fix segini," sambungnya.

Baca juga: Melahirkan Anak Kedua, Sandra Dewi Ceritakan Kehamilan yang Penuh Anugerah

Selain itu, Sandra Dewi menambahkan bahwa kebiasaan tersebut sangat menguntungkan di tengah belanja keperluannya sehari-hari yang sangat banyak.

"Kebutuhan hidup saya, anak-anak itu buanyak... sekali. Apalagi anak-anak ya setiap bulan. Baju tidur aja saya belanja di online. Setiap anak itu kan tiap bulan beda ukurannya. Anak newborn aja mulanya size nol, sekarang dia udah 1 bulan, size-nya 3 bulan. Memang setiap bulan ukuran baju tidurnya sudah ganti, sudah beda," imbuhnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X