Konsernya Batal gara-gara Promotor, Ari Lasso Sulit Tidur

Kompas.com - 17/10/2019, 11:14 WIB
Ari Lasso saat melakukan check sound sebelum program Rosi di Studio 1 Kompas TV, Menara Kompas, Jakarta, Kamis (21/3/2019). Dalam program tersebut Ari Lasso membawakan lagu Tak Harus Sama (Indonesia Jaya). KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESAri Lasso saat melakukan check sound sebelum program Rosi di Studio 1 Kompas TV, Menara Kompas, Jakarta, Kamis (21/3/2019). Dalam program tersebut Ari Lasso membawakan lagu Tak Harus Sama (Indonesia Jaya).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ari Lasso merasakan dampak pribadi saat konsernya batal mendadak.

Saat memberikan keterangan melalui sebuah video pada akun Instagram-nya, Ari mengaku bahwa pembatalan konser ini membuatnya sulit tidur.

"Selamat pagi teman-teman. Saya baru bangun, baru tidur tiga atau empat jam juga. Sangat sulit tidur tadi malam," kata Ari pada akunnya, @ari_lasso, yang dikutip Kompas.com, Kamis (17/10/2019).

Berulang kali, Ari yang merupakan mantan vokalis band Dewa 19 tersebut meminta maaf sebesar-besarnya kepada penonton yang sudah membeli tiket.

Baca juga: Konser Ari Lasso Mendadak Batal, Kecewa hingga Dukungan Rekan Musisi

"Sekali lagi saya minta maaf kepada teman-teman yang sudah membeli tiket, tapi batal menonton," kata Ari.

Kepada promotor Optimus One, Ari mendesak mereka untuk segera mengembalikan uang tiket yang sudah dibeli penonton.

"Untuk itu, Saudara Rachmat Subakti dari Optimus One segeralah Anda mengembalikan uang tiket penonton yang sudah membeli tiket dengan mekanisme yang ada tentunya," kata Ari.

Baca juga: Ari Lasso Jelaskan Penyebab Konsernya Dibatalkan Mendadak

Ia juga meminta promotor untuk mengumumkan status konser di Medan dan Solo. Selain di Jakarta, konser Ari dijadwalkan digelar di dua kota tersebut.

Adapun, Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso yang seharusnya digelar di The Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu malam (16/10/2019) batal mendadak beberapa jam sebelum dimulai.

Pembatalan tersebut lantaran promotor tidak profesional dalam memenuhi kewajibannya.

Baca juga: Galak! Ari Lasso Peringatkan Promotor Konsernya Segera Kembalikan Uang Tiket

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X