Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

November, Konser Inspirasi Cinta Yovie and His Friends Digelar di Bandung

Kompas.com - 18/10/2019, 18:54 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kurnia Sari Aziza

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menggelar konser bertajuk "Inspirasi Cinta Yovie and His Friends" di Surabaya, Jawa Timur, kali ini konser bertajuk serupa akan hadir di Bandung, Jawa Barat.

Konser yang akan menyajikan lagu-lagu karya komposer Yovie Widianto yang akan dibawakan oleh grup band Kahitna, Yovie and Nuno, 5 Romeo, Arsy Widianto, Raisa, Glenn Fredly, Tulus, dan Brisia Jodie.

"Inspirasi cinta ini serial yang memang mengusung, menciptakan tentang lagu-lagu story behind the song, tetapi juga memang performer yang tidak biasa," kata Yovie Widianto dalam jumpa pers di Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019).

Baca juga: Marcell Nyanyikan Peri Cintaku, Yovie Widianto: Pengalaman Ya?

Sementara pemilihan Bandung sebagai kota tempat terselenggaranya konser, karena kisah hidup Yovie Widianto yang banyak terjadi di Bandung.

“Bandung menjadi sebuah kota yang menarik untuk kami, saya lahir di Bandung SMA di Bandung, kuliah di Bandung, dan mengawali berkarja di Bandung dari mulai menjadi pianis di sebuah hotel klasik sampai akhirnya menjadi sebuah komposer di Jakarta,” ujar Yovie Widianto.

Konser "Inspirasi Cinta Yovie and His Friends" Bandung akan digelar di Graha Sabuga ITB, Bandung, Jawa Barat pada 20 November 2019.

Baca juga: Yovie Widianto Curhat, Kahitna Pernah Harumkan Nama Indonesia, tetapi...

Selain Yovie, konser ini juga akan menghadirkan Kahitna, Yovie and Nuno, 5 Romeo, Arsy Widianto, Raisa, Glenn Fredly, Tulus dan Brisia Jodie.

Tiket sudah bisa mulai dibeli pada 19 Oktober 2019 mendatang di bookmyshow.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com