Raffi Ahmad Pamit: Intinya Mau Istirahat dan Pita Suara Saya Sembuh

Kompas.com - 22/10/2019, 11:36 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIARaffi Ahmad dan Nagita Slavina di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Raffi Ahmad ingin rehat sejenak dari dunia hiburan. Hal ini ia lakukan untuk meluangkan waktu yang berkualitas bagi keluarganya yang sering terbaikan.

Raffi mengatakan, keputusan dirinya untuk menarik diri sejenak dari dunia hiburan juga untuk memulihkan kondisi kesehatannya yang terganggu.

"Intinya mau istirahat dan pita suara saya sembuh," ujar Raffi dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

Baca juga: Raffi Ahmad Pamit, Ingin Rehat dari Dunia Hiburan

Raffi menyadari, selama ini dirinya terlalu banyak berkutat untuk urusan pekerjaan.

Atas hal itu, Raffi merasa dirinya telah banyak kehilangan momen-momen penting.

"Selama 5 tahun bayangin 1500 hari lebih enggak ada waktu sama istri dan anak. Pergi jam 6 pagi pulang jam 2 pagi," ucap Raffi.

Baca juga: Lamborghini Aventador Terbakar, Raffi Ahmad: Itu Musibah, Ikhlas Saja

"Saya Kehilangan, miss, momen di diri saya dan istri saya. Amit-amit pas gue sakit baru gue enggak kerja dan sama anak. Gue mau ukir sejarah indah di keluarga gue sendiri, pamit sekitar 3-6 bulan ya dilihat aja," sambungnya.

Sebelumnya, Raffi mengatakan akan menghabiskan waktunya untuk berlibur ke berbagai tempat. Ia ingin bersenang-senang dengan keluarga dan juga refreshing terhadap dirinya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X