Arti Nama Anak Pertama Kartika Putri dan Suami

Kompas.com - 22/10/2019, 12:30 WIB
Artis peran Kartika Putri bersama suaminya, Habib Usman bin Yahya saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Kartika Putri bersama suaminya, Habib Usman bin Yahya saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com— Artis peran Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya memutuskan untuk memberi nama Syarifah Khalisa Agniya Bahira untuk putri mereka yang lahir pada Jumat (18/10/2019).

Nama itu diberikan oleh suami Kartika berdasarkan kitab suci Al-Quran.

“Syarifah itu gelarnya karena dia Syarifah. Khalisa itu ada dalam Al-Quran, yang dikhususkan, jadi seorang perempuan yang dimuliakan Allah, yang dikhususkan,” ujar Habib Usman dalam jumpa pers di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019) malam.

Baca juga: Ingin Melahirkan di Rumah, Kartika Putri Bohongi Suami

“Agnia itu biar jadi orang kaya yang dermawan. Bahira itu cemerlang cerdas brilian. Jadi berharap yang dimuliakan Allah, yang dermawan, yang kaya raya, dan cemerlang,” lanjut Habib Usman.

Namun rupanya, nama itu adalah nama yang diputuskan satu minggu sebelum sang putri dilahirkan.

“Sempat ganti nama di last minute. 9 bulan 1 minggu, namanya bukan itu. Aku sudah siapin yang lain namanya bukan itu. Terus Khalisa sudah benar, tapi nama belakangnya bukan itu. Tiba-tiba last minute aku bilang mau request,” ungkap Kartika.

Baca juga: Melahirkan di Rumah, Kartika Putri: Kontraksi di Karpet, Bawa Camilan

Sebelumnya Kartika Putri melahirkan anak pertamanya pada Jumat (18/10/2019) pukul 04.27 WIB subuh. P

utri yang diberinama Syarifah Khalisa Agnia Bahira itu lahir dengan berat 3,35 kg dan panjang 51 cm.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X