Beredar Video Syur Mirip Dirinya, Gisel: Ada yang Berusaha Menjatuhkan

Kompas.com - 22/10/2019, 20:46 WIB
Artis peran Gisel Anastasia saat ditemui di kawasan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Gisel Anastasia saat ditemui di kawasan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019).

JAKARTA,  KOMPAS.com - Penyanyi Gisel Anastasia tak merasa heran adanya kabar tak sedap yang kemballi menerpa dirinya.

Bahkan yang terbaru, ibu satu anak itu disebut mirip dengan wanita dalam video syur yang beredar di media sosial. 

"Ya, saya tahu diri saya. Menurut saya, itu bukan saya, tetapi juga bukan yang kayak gegabah, maksudnya gimana sih. Ya kalau saya salah ngomong takutnya orangnya makin aneh, tetapi itu bukan saya, saya yakin sekali,” kata Gisel saat dihubungi wartawan, Selasa (22/10/2019).

Baca juga: Soal Video Syur Mirip Dirinya, Gisel: Kalau Gempi Tahu....

Gisel mengaku tak marah menghadapi kabar tak sedap tersebut.

Bagi Gisel, sebagai publik figur tentu akan ada saja pihak yang berusaha menjatuhkannya.

"Enggak (marah) sih, justru. Ini apaan sih begitu, tetapi, kan, memang, gimana ya, saya enggak bisa suudzon gimana, tetapi yang namanya publik figur, pasti ada saja yang berusaha menjatuhkan atau berusaha mencari keuntungan,” ujar Gisel.

Baca juga: Soal Video Syur, Gisel: Saya Pastikan Itu Bukan Saya

Gisel pun menduga ada pihak yang sengaja menyebarkan video tersebut karena menilai bahwa wanita dalam video tersebut mirip dengan Gisel.

"Kan kita enggak tahu bisnis sekarang sudah semakin aneh-aneh. Kalau video saya tahu enggak mungkin dijahit, saya tahu, tetapi, kan, kalau misalnya mirip atau apa banyak banget, banyak yang mirip saya di Indonesia ini, (berwajah oriental) Cina dikit dibilang mirip. Tapi waktu saya lihat kan bukan, karena saya yang tahu detailnya,” ujar Gisel.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X