Gara-gara Lagu Krisdayanti Ini, Anang Bertemu Ashanty

Kompas.com - 23/10/2019, 09:57 WIB
Penyanyi Anang Hermansyah dan kontestan Indonesian Idol Tamara Aisyah. Bidik layar YouTube Indonesian IdolPenyanyi Anang Hermansyah dan kontestan Indonesian Idol Tamara Aisyah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kontestan Indonesian Idol bernama Tamara Aisyah Sayidina (22) membuat Anang Hermansyah yang duduk di bangku juri bereaksi.

Dalam tayangan Indonesian Idol, Selasa (22/10/2019), Tamara tiba-tiba mengatakan ingin menyanyikan sebuah lagu untuk Anang.

"Aku mau tunjukin satu lagu buat Mas Anang. Tapi enggak pakai gitar, biar pakai rasa," kata Tamara seperti dikutip Kompas.com dari akun YouTube Indonesian Idol.

Ternyata, Tamara menyanyikan lagu "I'm Sorry Goodbye" milik Krisdayanti, mantan istri Anang.

Lagu itu diketahui dirilis setelah Krisdayanti dan Anang resmi berpisah.

Baca juga: Reaksi Tak Terduga Anang Saat Tamara Nyanyi Lagu Krisdayanti

Anang mulanya mengernyikan dahi, lalu tertunduk. Sementara para juri lainnya, tak kuasa menahan tawa sambil menyembunyikan wajah mereka di balik meja.

Juri lainnya, Maia Estianty, Judika, Bunga Citra Lestari, dan Ari Lasso menunjukkan ekspresi menangis seolah meledek Anang.

Anang pun tertawa sambil geleng-geleng kepala.

Anang justru berterima kasih dengan lagu "I'm Sorry Goodbye" yang dinyanyikan Krisdayanti.

"Alhamdulilah ya akhirnya begitu, tapi aku berterima kasih. Akhirnya aku bertemu dengan Ashanty," ucap Anang.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X