Soal Video Syur, Gisel Akan Lapor Polisi

Kompas.com - 23/10/2019, 19:36 WIB
Artis peran Gisel Anastasia saat ditemui di kawasan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Gisel Anastasia saat ditemui di kawasan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com —  Penyanyi Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel mengaku merasa terganggu saat video syur yang disebut mirip dirinya tersebar.

Hal ini diungkap Gisel saat ditemui di Senayan City, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

“Lumayan mengganggu hari hari saya sih. Mulai dari kemarin sore sampai hari ini. Jadi PR mesti konfimasi untuk ngomongin sesuatu hal yang sebenarnya enggak enak. Tabulah, untuk ngelihat fotonya aja males sampai sekarang masih males,” ujar Gisel.

Karena itu Gisel tak akan tinggal diam.

“Dan aku mesti ngumpulin bukti-bukti karena kali ini kayaknya aku kesal. Biasanya kan aku diam aja kalau diomongin orang gimana ya sudah,” kata Gisel.

Saat ini dia sedang mengumpulkan bukti-bukti untuk menunjukkan bahwa perempuan dalam video bukanlah dirinya.

Baca juga: Gisel Diterpa Isu Video Syur, Gading: Hoax, Lawan!

Bukti-bukti itu, kata Gisel, akan menjadi bekal untuk melapor ke polisi.

“Cuman karena kali ini sudah termasuk pencemaran nama baik, fitnah, menyebarkan berita yang tidak benar adanya jadi setelah diskusi sama Wijin, orangtua, semuanya, keluarga, dan akhirnya memutuskan untuk ambil jalur hukum aja,” imbuhnya.

Ia berencana memasukkan laporannya ke polisi pada Jumat (25/10/2019) mendatang. Gisel akan mencari tahu siapa yang menyebarkan video tersebut.

Baca juga: Gisel Singgung soal UU ITE Usai Ramai Isu Video Syur, Siap Lapor Polisi?

“Syukur-syukur kalau bisa ketemu siapa yang ngebuat fotonya pertama kali (yang disandingkan) untuk bisa memberikan efek jera sama orang-orang tersebut. Untuk enggak merugikan saya atau merugikan siapapun lagi dikemudian hari,” kata Gisel.

Foto yang menyandingkan Gisel dengan perempuan dalam video syur itu menyebar di media sosial pada Selasa (22/10/2019).

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X