[POPULER ENTERTAINMENT] Pesona Bumil Gista Putri | Iwan Fals Cari Bu Susi

Kompas.com - 24/10/2019, 07:26 WIB
Penampilan Gista Putri untuk dampingi suaminya, Wishnutama dilantik jadi menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Rabu (23/10/2019). Instagram/@marleneharimanPenampilan Gista Putri untuk dampingi suaminya, Wishnutama dilantik jadi menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Rabu (23/10/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Berikut ini 5 berita populer atau yang paling banyak dibaca di Entertainment Kompas.com. Apa saja?

1. Penampilan Gista Putri Hamil 8 Bulan Temani Menteri Wishnutama

Artis Gista Putri kini resmi menyandang gelar baru sebagai ibu menteri.

Sang suami, Wishnutama Kusubandio telah dilantik menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negera, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Gista yang sedang hamil 8 bulan itu turut hadir menemani Wishnutama ke Istana Kepresidenan. Penampilan Gista cukup menarik perhatian.

Selengkapnya, klik di sini.

Iwan Fals diwawancara eksklusif oleh Kompas.com di Menara Telkomsel. Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Iwan Fals diwawancara eksklusif oleh Kompas.com di Menara Telkomsel. Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018).

2. Iwan Fals Cari Bu Susi Pudjiastuti

Jagat Twitter bergejolak, memunculkan hashtag #WeWantSUSI setelah mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKN) Susi Pudjiastuti tak terlihat dipanggil Presiden Joko Widodo.

Mereka mempertanyakan ketidakhadiran menteri yang dikenal "nyentrik" itu, termasuk penyanyi senior Iwan Fals.

"Iya ya bu susi kemana ya...," tulis Iwan Fals di akun Twitter-nya, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (23/10/2019).

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X