Cerita Andika Babang Tamvan Ditangkap Satpol PP Saat Nge-prank Jadi Gelandangan

Kompas.com - 24/10/2019, 16:20 WIB
Andika Mahesa Setiawan, vokalis Kangen Band, diabadikan di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANAndika Mahesa Setiawan, vokalis Kangen Band, diabadikan di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah fakta mengejutkan diungkap oleh mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa berjuluk Babang Tamvan.

Saat tampil dalam video berjudul "MEMBONGKAR LIST DAN HARGA ARTIS SETTINGAN! RATUSAN JUTA WOW!! (Andhika Kangen Band - BABANG Tamvan)" di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Andika mengaku pernah ditangkap Satpol PP saat melakukan prank atau aksi jahil.

"Sudah sempat bikin prank, malah ditangkap Satpol PP, Mas. Ditangkap Satpol PP saya," kata Andika yang membuat Deddy terkejut kemudian tertawa, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (24/10/2019).

Andika kemudian bercerita tentang kronologi ia sampai diamankan.

Baca juga: Andika Rajin Perawatan ke Salon demi Menjaga Label Babang Tamvan

Tanpa menyebutkan waktu pastinya, Andika mengatakan, suatu hari ia diundang oleh seorang pengacara untuk berkunjung ke Semarang.

Mendapat ajakan itu, timbullah ide membuat konten prank.

"Kata yang pegang konten, 'Coba kita prank aja di situ'. 'Kek mana?', 'Udah, bagi bagi aja duit, pinggirin aja dari YouTube-mu'. 'Berapa?', 'Rp 2 juta, Rp 3 juta, Rp 4 juta'. Yang penting kita kasih orang. Alhamdulillah," ucap Andika.

Baca juga: Andika Babang Tamvan Perawatan Wajah Sebelum Synchronize Fest 2019

Sampai di sana, Andika dan timnya kemudian melancarkan aksi mereka. Andika terlebih dulu dirias hingga mirip gelandangan.

"Di-makeup sudah enggak karuan, kayak orang gila. Jadi gelandangan, 'Berharap Bintang' judulnya he he he," katanya.

Namun, baru turun ke lobi hotel yang ia tempati menginap, Andika malah sudah diberhentikan oleh sekuriti hotel.

Baca juga: Tulus hingga Andika Babang Tamvan Bakal Panaskan Synchronize Fest 2019 Hari Kedua

"Aku di hotel itu sewa kamar yang paling bagus, yang paling mahal. Begitu turun habis di-makeup, ditangkap sama satpamnya. Bayangin aja, ditangkap sama sekuriti, dipinggirin. 'Kamu gini, gini'," ujar Andika.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X