Kasus Video Syur, Gisel: Enggak Mau Damai-damai

Kompas.com - 25/10/2019, 17:30 WIB
Gisella Anastasia dan kuasa hukumnya Sandy Arifin saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2019). KOMPAS.com/IRA GITAGisella Anastasia dan kuasa hukumnya Sandy Arifin saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Gisella Anastasia mengaku tak akan membuka pintu damai kepada penyebar video syur dan foto pemerannya yang disandingkan dengan fotonya.

"Kalau pengunggah ya aku mah udah enggak (ada maaf) lah. Saya sih sebal, enggak mau damai-damai," kata Gisel usai membuat laporan bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin di Polda Metro Jaya, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2019).

Sandy menegaskan, Gisel akan tetap melanjutkan kasus tersebut ke pengadilan meski nantinya pelaku menunjukkan itikad baik untuk berdamai.

Baca juga: Gisel Resmi Laporkan Penyebar Video Syur yang Fitnah Dia

"Jadi walaupun nanti dari pihak mereka ada itikad baik, kami dari pihak kuasa hukum Mba Gisel dan juga keluarga, sejauh ini prosesnya tetap kita akan lanjutkan sampai ke meja hijau atau pun ke pengadilan," ucap Sandy.

Kata Sandy, Gisel ingin memberikan efek jera kepada para pelaku. Dia juga melayangkan somasi kepada oknum yang masih menyebar fitnah kepada Gisel.

"Mungkin harusnya jadi pelajaran untuk yang lain. Dan secara terbuka kami juga mensomasi para pihak yang sampai sekarang masih mem-posting atau pun juga masih menyebarkan fitnah atau berita-berita yang tidak benar," tutur Sandy.

Ada lebih dari 10 oknum media sosial yang dilaporkan mantan istri aktor Gading Marten itu.

Mereka dikenakan pasal Pasal 27 Ayat 1 Jo Pasal 45 Ayat 1 dan atau Pasal 27 Ayat 3 dan atau Pasal 23 Ayat 3 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik dan atau Pasal 4 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 Tentang Pornografi

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X