Bayi yang Baru Dilahirkannya Masuk Rumah Sakit, Kartika Putri Menangis Hingga Disalahkan

Kompas.com - 28/10/2019, 09:40 WIB
Artis peran Kartika Putri bersama suaminya, Habib Usman bin Yahya saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Kartika Putri bersama suaminya, Habib Usman bin Yahya saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis Kartika Putri menangis dan tak henti menyalahkan diri sendiri karena bayinya, Khalias Aghnia Bahira, dirawat di rumah sakit sejak Sabtu (26/10/2019).

Berikut ini cerita tentang Kartika Putri dan Khalisa yang dirangkum Kompas.com.

1. Unggah di Instagram

Setelah dilahirkan pada Jumat (18/10/2019) lalu, anak pertama dari pasangan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya harus dirawat di rumah sakit.

Kabar ini kali pertama diungkapkan Kartika melalui akun Instagramnya. Ia mengunggah foto putrinya, Khalisa Aghnia Bahira, yang sedang dalam inkubator.

"Mohon doa nya ya buat kesehatan @khalisaworld biar cepet sehat dan pulang kerumah dan pelukan sm aku all the time lagi. Sedih liatnya gelisah dan ga nyaman.. pas dipeluk saat menyusui @khalisaworld lsg tenang lagi.. mohon doa yang setulus tulus nya ya buat Khalisa Aghnia Bahira @habibusmanbinyahya makasih syg selalu kuatin aku dan jagain @khalisaworld," tulis Kartika seperti dikutip Kompas.com, Minggu (27/10/2019).

Kepada Kompas.com, suami Kartika, Habib Usman bin Yahya, mengungkapkan penyebab putrinya harus menjalani perawatan.

"Khalisa sakit kuning. Jadi harus di inkubator selama 48 jam doakan saja yah biar sehat walafiah," ujar Usman melalui pesan Whatsapp, Minggu siang.

Habib Usman menambahkan, Khalisa sudah dirawat sejak Sabtu kemarin (26/10/2019).

"Di RS Brawijaya dari kemarin malam," kata Usman lagi.

Baca juga: Baru Lahir, Bayi Kartika Putri Dilarikan ke Rumah Sakit

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X