Denny Cagur Geleng-geleng Lihat Budaya Kerja Rans Entertainment yang Raup Puluhan Miliar

Kompas.com - 28/10/2019, 11:02 WIB
Denny Cagur Saat ditemui di Gadung Trans Media, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019). KOMPAS.com/IRA GITADenny Cagur Saat ditemui di Gadung Trans Media, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Denny Cagur mengunjungi kantor dari kanal YouTube Rans Entertainment yang dimiliki oleh artis peran Raffi Ahmad.

Dalam video berjudul "INILAH PENDAPATAN RAFFI AHMAD DARI RANS ENTERTAINMENT", Denny berkeliling dan melihat budaya kerja tim kreatif kanal tersebut.

Adapun, akun YouTube Rans Entertainment yang dibuat sejak 27 Desember 2015 ini telah memiliki hampir 11 juta pelanggan.

Kanal ini kerap mengunggah konten-konten menarik seputar kehidupan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Hasil puluhan miliaran

Denny tampak terkejut ketika melihat cara kerja para kru Rans Entertainment di kantor dalam video yang diunggah dalam kanal YouTube Denny Cagur seperti dikutip Kompas.com, Minggu (27/10/2019).

Tidak ada kesibukan yang begitu padat seperti kebanyakan kantor pada umumnya. Malahan, budaya kerja di Rans Entertainment terlihat santai.

Ia hanya dapat menggelengkan kepala melihat kondisi di dalam kantor tersebut.

"Gila padahal ini salah satu channel paling subur, paling keren, tetapi kita lihat noh, kerjanya nyantai, tetapi hasilnya puluhan miliar," ujar Denny.

Baca juga: Kru Rans Entertainment Bongkar Kelakuan Raffi Ahmad

Isian sponsor

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X