Raffi Ahmad Temui Polisi yang Tangkap Dirinya Saat Terjerat Narkoba

Kompas.com - 28/10/2019, 13:00 WIB
Artis Raffi Ahmad mengunggah foto bertemu ayah angkatnya. Instagram/@raffinagita1717Artis Raffi Ahmad mengunggah foto bertemu ayah angkatnya.

KOMPAS.com - Artis peran Raffi Ahmad bersilaturahim dengan ayah angkatnya, Atrial Tanjung, yang berjasa membantunya saat ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) karena kasus narkoba.

Lewat akun Instagram-nya, @raffinagita1717, Raffi mengunggah foto kebersamaan bersama Atrial.

Dalam foto tersebut ada pula istri Raffi, Nagita Slavina, dan juga istri dari Atrial, Saryanti.

"Silatruahmi bersama Papa angkatku Pak @atrial_tanjung2965. Beliau adalah sosok berjasa dulu aku di BNN ditangkap beliau," tulis Raffi pada akunnya yang dikutip Kompas.com, Senin (28/10/2019).

Baca juga: 3 Kelakuan Raffi Ahmad yang Dibongkar Kru Rans Entertainment

Dalam penjelasan lanjutannya, Raffi banyak memetik pelajaran dari kasus yang menimpanya tersebut.

"Tapi itulah pembelajaran hidup manusia dan semua ada hikmah. 5 tahun tidak ketemu baru ketemu hari ini beliau sudah pindah BNNP Sumatera Utara. Silaturahmi harus tetap dijaga, sehat selalu PakJendral dan Ibu @saryanti71," tulis Raffi.

Unggahan Raffi pun membuat sejumlah warganet berkomentar. Mereka mendoakan agar Raffi tidak kembali bersentuhan dengan narkoba.

"Pengalaman ya @raffinagita1717 jgn lagi ditangkap, apalagi sekarang artis sebagian yg menggunakan narkoba,semoga selalu hidup sehat,bahagia dan lekas sembuh dr sakit," tulis akun @indira_marleni.

"Banyak silaturahmi semoga menjadikan a*raffi lebih sehat lagi amin," tulis akun @mah_firmansyah.

Baca juga: Curhat Raffi Ahmad ke Boy William, soal Pamit hingga Perselingkuhan

Pada 27 Januari 2013, BNN menangkap 17 orang dalam operasi penggerebekan narkoba di rumah Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X