Ashanty dan Aurel Bertengkar Hebat, Anang: Gue Mati Kutu, Kayak Orang Bego

Kompas.com - 28/10/2019, 15:07 WIB
Musisi Anang Hermansyah bersama sang istri, Ashanty dan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sebelum berangkat ke TPS di kediamannya di kawasan Cinere Mas, Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Musisi Anang Hermansyah bersama sang istri, Ashanty dan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sebelum berangkat ke TPS di kediamannya di kawasan Cinere Mas, Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Anang Hermansyah mengaku tak berdaya ketika Ashanty dan Aurel Hermansyah bertengkar hebat. Ia tak bisa berkomentar apa pun dan bahkan memilih menjauh.

Hal ini diungkapkan Anang dalam video berjudul "ANANG PERNAH DILEMA DIANTARA 2 WANITA YANG DICINTAI.. [PART 2] I TEMAN TIDUR" yang diunggah dalam kanal YouTube Ussy Andhika Official.

"Itu aku dihadapkan masalah pada hidupku. Itu aku yang enggak bisa membuat sikap apa pun. Waktu aku punya kehidupan yang sebelum itu, ada masalah apa pun aku hadapi dan cari solusi. Yang di masalah itu, gue mati kutu, diam, dan kayak orang bego," ujar Anang dalam video tersebut. 

Baca juga: Bertengkar Hebat, Ashanty Ancam Usir Aurel Hermansyah

Menurut Anang, pertengkatan itu terjadi saat ia dan keluarga tengah berlibur di Bali. Saat itu mereka menyewa sebuah apartemen.

Tiba-tiba Aurel meminta izin untuk pergi bersama teman-temannya.

Padahal saat itu waktu sudah menunjukkan pukul satu dini hari.

Baca juga: Anang Hermansyah Bikin Geregetan, Judika Langsung Keluarkan Tiket Titanium

Ashanty yang was-was melarang keras Aurel pergi, namun Aurel terus memaksa hingga membuat Ashanty naik pitam.

Salah satu hal yang membuat Anang kaget, saat itu Ashanty nyaris mengusir Aurel.

Hal ini dibenarkan oleh Ashanty. Dalam kesempatan yang sama, Ashanty mengaku tak tahan dengan sikap Aurel yang membangkang. Hal ini akhirnya membuat Ashanty lepas kendali. 

Baca juga: Makan Malam Romantis, Anang Hermansyah Jadi Ilfil pada Ashanty, Kenapa?

"Tapi ngelawannya makin parah. Habis itu ada Mas Anang, ada Ziel, aku bilang 'Kalau kamu tetap pergi, kamu keluar dari rumah, enggak usah tinggal di sini lagi. Tentuin hidup kamu sendiri'," kata Ashanty.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X