Pemeran Genderuwo Setinggi 2 Meter, Laura Basuki Ogah Dekat-dekat

Kompas.com - 29/10/2019, 21:38 WIB
Laura Basuki dalam jumpa pers usai screening film Susi Susanti Love All di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2019). KOMPAS.com/IRA GITALaura Basuki dalam jumpa pers usai screening film Susi Susanti Love All di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Laura Basuki ikut terlibat dalam serial Kisah Tanah Jawa: Merapi yang tayang di platform digital iflix.

Dalam serial bergenre horor ini, Laura berperan sebagai Nadia. Laura mengatakan, lawan mainnya dalam film ini adalah genderuwo.

"Proses syutingnya menyenangkan sekali. Lawan main saya kebetulan genderuwo," kata Laura dalam jumpa pers di M Bloc, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019).

Baca juga: Laura Basuki Berhadapan dengan Genderuwo karena Kisah Tanah Jawa: Merapi

Pemeran genderuwo adalah warga setempat yang memiliki postur tubuh tinggi. Laura menyebut tinggi pemeran genderuwo sekitar dua meter.

Meski kerap beradu akting dengan karakter genderuwo, Laura mengaku tidak mau terlalu dekat dengan pemeran genderuwo.

Bukan karena takut. Namun, ada hal yang harus ia jaga demi mendalami karakternya sebagai Nadia.

"Dia dua meter tingginya, orang Yogyakarta. Ketika ngobrol orangnya agak medok. Tapi, kalau lagi selesai syuting aku enggak mau dekat-dekat, karena takut merusak imajinasi saja sih," ujar dia.

Adapun, Kisah Tanah Jawa: Merapi merupakan serial yang tayang sebanyak 6 episode di iflix.

Serial ini dibintangi oleh Deva Mahenra sebagai Andi, Laura Basuki sebagai Nadia, Laura Theux sebagai Citra, Wafda Saifan sebagai Dika, dan Tyo Pakusadewo sebagai Suratno.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X