Doa Ammar Zoni hingga Stefan William untuk Dylan Carr yang Kecelakaan

Kompas.com - 01/11/2019, 10:53 WIB
Dylan Carr saat ditemui di acara syukuran Anak Jalanan atas penghargaan Panasonic Gobel Award di Taman Anggrek Indonesia, Pinang Ranti, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016). Tribunnews.com/Apfia Tioconny BillyDylan Carr saat ditemui di acara syukuran Anak Jalanan atas penghargaan Panasonic Gobel Award di Taman Anggrek Indonesia, Pinang Ranti, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemeran Rimba dalam sinetron Anak Langit, Dylan Carr, menerima banyak doa dan dukungan dari para sahabat atas kecelakaan yang ia alami.

Diketahui bahwa Dylan mengalami kecelakaan mobil di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36 arah Cikunir pada Kamis (31/10/19).

Hal itu dibenarkan oleh managernya, Aditya.

Rekan aktor Ammar Zoni dengan istri, Irish Bella, mendoakan kesembuhan Dylan dengan mengunggah foto di akun Instagram, @ammarzoni.

Terlihat dalam foto tersebut, Dylan berada di gendongan punggung Ammar.

Baca juga: Kecelakaan, Dylan Carr Bintang Sinetron Anak Langit Tak Sadarkan Diri

"Mohon doa terbaik untuk sahabat kami, adik kami serta teman seniman kami @dylancarr8 yang sedang berjuang! Semua yang terbaik untuk lo Lan," tulis Ammar dalam unggahan itu.

Doa berdatangan juga dari pasutri Stefan William dan Celine Evangelista.

Stefan yang mengambil peran sebagai Hiro dalam sinetron Anak Langit juga datang menjenguk sahabatnya di Rumah Sakit (RS) bersama dengan istri, Celine.

Dalam unggahan Instagram story Celine, terlihat ia berada di depan pintu Intensive Care di mana Dylan dirawat.

Sebelumnya, Celine dan Stefan diizinkan masuk untuk melihat kondisi Dylan. Celine membagikan ceritanya itu dalam unggahan di Instagram story.

Baca juga: Kecelakaan, Dylan Carr Bintang Sinetron Anak Langit Tak Sadarkan Diri

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X