Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

JogjaRockarta Semakin Garang meski Diguyur Hujan

Kompas.com - 04/11/2019, 20:47 WIB
Sarah Sekar Larasati,
Dian Maharani

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Panggung megah JogjaRockarta International Rock Music Festival 2019 sempat diguyur hujan. Namun, tak menyurutkan semangat penonton.

Menampilkan Extreme, Power Trip, dan band dalam negeri, JogjaRockarta digelar di Stadion Kridosono, Yogyakarta pada Minggu (3/10/2019).

Extreme menjadi salah satu penampil yang ditunggu. Band asal Amerika ini menjadi sarana nostalgia bersama para penonton lainnya.

Selama lebih dari satu jam Nuno Bettercourt cs tampil disertai hujan.

Penonton tetap bertahan menyaksikan 13 lagu yang dibawakan secara utuh. Di antaranya seperti “Monster”, “Kid Ego”, “Play”, “Midnight”, “More Than Words”, “Hole Hearted” da “Cupid’s Dead”.

Baca juga: Tulus Buka Penampilan di Festival Sewindu dengan Lagu Baru

"Dan Alhamdulillah, berkat kehadiran Extreme, Power Trip dan beberapa musisi rock Indonesia di JogjaROCKarta 2019, apa yang kami targetkan dan kami harapkan bisa tercapai dengan sempurna,” tutur Anas Syahrul, Founder JogjaROCKarta Festival.

Menurut Anas, setidaknya sebanyak 8.700 penonton menyaksikan festival yang dipromotori Rajawali Indonesia tersebut.

Musisi tanah air juga ikut meramaikan festival musik ini, ada Tumenggung, Trojan, Down for Life, ILP, NTRL ft Bimo, Edane dan juga Jamrud.

“Jogja ternyata punya festival musik rock “gila” seperti ini. Terima kasih kepada kalian yang sudah datang dan menyaksikan gelaran ini. Keren banget!” tutur Krisyanto yang merupakan vokalis Jamrud.

Sukses di tahun ini, JogjaROCKarta 2020 telah menanti, dengan memboyong Scorpions dan Whitesnake.

“Antusiasnya gila sekali dari masyarakat untuk membeli tiket Presale 1 JogjaROCKarta 2020 yang siap menampilkan Scorpions dan Whitesnake. Untuk Presale 2 akan kami buka pada Senin (4/11/2019) dengan harga Rp 1.200.000 untuk kelas VIP, Rp 800.000 untuk kelas Festival A dan Rp 500.000 untuk kelas Festival B,” tambah Anas.

Penjualan tiket JogjaROCKarta Festival 2020 sendiri akan dijual melalui id.bookmyshow.com. Untuk informasi lebih lanjut mengenai JogjaROCKarta Festival bisa diakses melalui Official Instagram @jogjarockartafestival.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com