Nia Ramadhani Ungkap Fakta Dibalik Tunangan Rezky Aditya dan Citra Kirana, Ternyata..

Kompas.com - 06/11/2019, 17:49 WIB
Artis peran Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa hari lalu, artis peran Nia Ramadhani sempat menjadi perbincangan karena menggunakan pesawat dari Jakarta ke Bandung untuk menghadiri lamaran Rezky Adhitya dan Citra Kirana.

Nia menceritakan alasannya memilih moda transportasi pesawat terbang pada video program NGOPI DARA yang diunggah di akun YouTube Trans TV dengan judul "NGOPI DARA - Nia Ramadhani Hadir Di Lamaran CItra Kirana" yang dikutip Kompas.com, Rabu (6/11/2019).

Mantan pemain sinetron ini menjelaskan kalau pada hari lamaran Rezky Adhitya dan Citra Kirana, ia sudah memiliki acara dengan temannya untuk menonton boyband Backstreet Boys, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Ditambah lagi, terungkap bahwa awalnya lamaran Rezky dan Citra bukan diselenggarakan pada Sabtu (26/10/2019).

Baca juga: Nia Ramadhani Menangis Tersedu-sedu Saat Rezky Adhitya Lamaran

"Itu karena sebenarnya aku sudah ada acara. Jadi tuh awalnya itu tanggal mereka lamaran yang sebelumnya bukan tanggal itu," jelas Nia.

Mencari solusi, Nia berusaha agar datang ke dua acara sekaligus. Oleh karenanya, moda transportasi udara menjadi pilihan dirasa paling tepat.

"Aku minta asisten-asisten aku, coba deh kasih option gimana caranya gua mau lihat langsung ini sahabat gua," tutur Nia.

Rezky dan Nia memang sudah bersahabat selama belasan tahun. Oleh karena itu, ia tidak ingin melewatkan momen bahagia sahabatnya itu.

Lebih lanjut, Nia mengaku senang ketika mendengar sahabatnya akan melangsungkan lamaran.

Mantan pemain sinetron Bidadari mengungkapkan kalau sebelumnya Rezky sempat bertanya mengenai cincin kepadanya.

"Pas Rezky tanya soal cincin, udah aku, udah langsung deg-deg-deg," cerita Nia.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X