Zion T Buka Peluang Kolaborasi dengan Jeon Somi

Kompas.com - 07/11/2019, 15:11 WIB
Berniat melanjutkan pendidikan, Jeon Sumi akan ikut ujian masuk kuliah pada 14 November 2019. soompiBerniat melanjutkan pendidikan, Jeon Sumi akan ikut ujian masuk kuliah pada 14 November 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi sekaligus produser hiphop dan R&B, Zion T, membuka peluang untuk penyanyi Jeon Somi berkolaborasi dengan dirinya.

Pada tanggal 6 November 2019, Zion T diwawancarai mengenai topik perilisan singel terbarunya "May", rekan-rekannya di The Black Label, dan tujuannya sebagai artis dan produser.

Zion T mengungkapkan bahwa ia memiliki banyak minat dalam memproduksi sebuah karya, entah apakah itu untuk grup idola, penyanyi solo atau rapper.

Baca juga: Penyanyi Korea Selatan Zion T Mendadak Batalkan Konsernya di Indonesia

“Saya memiliki banyak minat dalam berproduksi. Baik itu untuk grup idola atau untuk seorang rapper, saya tertarik pada semuanya. Ketika saya bekerja dengan penyanyi lain di masa lalu, perasaan kolaborasi itu kuat," kata Zion T dikutip oleh Kompas.com dalam Soompi pada Kamis (7/11/2019).

"Jika saya mencoba sesuatu yang baru, saya ingin bekerja dengan seseorang yang tidak saya kenal. Saya meletakkan nama saya di sana sekarang, jadi tolong kirimi saya permintaan Anda," tambahnya.

Saat ditanyai kemungkinan kolaborasi dengan Jeon Somi, Zion T mengiyakan. Bahkan, ia sudah mematangkan konsep musik bila berkolaborasi dengan Somi.

Pop adalah pilihan genre Zion T untuk berkolaborasi dengan teman satu agensi The Black Mate itu.

Baca juga: Niat Kuliah, Jeon Somi Juga Akan Ikut CSAT

Ia juga bercerita mengenai Somi yang sering mendatanginya saat bekerja.

"Saya sering bertemu dengannya di agensi. Jika saya mengerjakan musik, dia (Somi) akan bertanya apa yang saya lakukan dan datang. Terkadang saya terkejut (tertawa)," cerita Zion.

Zion juga terkejut dengan keterampilan Somi yang bukan hanya jago dalam industri musik.

"Dia akan datang ke studio, menggambar beberapa foto, dan kemudian pergi. Dia orang yang sangat dicintai, tetapi dia juga banyak berbicara tentang musik," cerita Zion.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X