Sibuk Syuting, Deddy Corbuzier Akui Tak Pernah Libur

Kompas.com - 08/11/2019, 08:30 WIB
Selebriti, ilusionis dan presenter Deddy Corbuzier pada peluncuran UA Rush & Recovery di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019). KOMPAS.com/Nabilla TashandraSelebriti, ilusionis dan presenter Deddy Corbuzier pada peluncuran UA Rush & Recovery di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengujung akhir tahun 2019 tinggal satu bulan lagi. Namun presenter Deddy Corbuzier mengaku masih belum punya destinasi liburan.

Deddy mengatakan, jadwal syutingnya cukup padat.

"Belum (rencana liburan), karena jadwal syuting masih padat, tapi lagi dipikirin," ujar Deddy saat ditemui di sela-sela konferensi pers Creativepreneur Corner di Jakarta. Kamis (7/11/2029).

Baca juga: Deddy Corbuzier: Yang Biasa Halangi Kesuksesan Ada Empat Kata

Presenter program Hitam Putih itu mengaku sejauh ini belum pernah libur.

"Enggak pernah libur, ha-ha-ha, kan live-nya terus-terusan," tambahnya

Selain memiliki jadwal syuting siaran di televisi, Deddy Corbuzier juga masih disibukkan dengan aktivitasnya sebagai youtuber.

Baca juga: Kendarai Mobil Bebas Ganjil Genap, Deddy Corbuzier: Rasanya Kayak Nyetir Smartphone

Lewat kanal YouTube bernama Deddy Corbuzier, bapak satu anak ini rajin membagikan motivasi, tips, dan tak jarang ia duet dengan figur publik ternama.

Seperti videonya yang berjudul "Pingin Ketawain.. Gue Takut Dosa - Roy Kiyoshi vs Deddy Corbuzier" yang diunggah 5 November kemarin dan trending di peringkat 27 pada Kamis.

Deddy hampir tiap hari mengunggah konten di YouTube pribadinya. Isi kontennya kerap membicarakan isu yang sedang hangat diperbincangkan publik

Kanalnya tersebut sudah memiliki lebih dari 6,2 juta subscriber per November 2019.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X