Lolos Showcase Indonesian Idol X, Deretan Peserta Ini Juga Pernah Jajal The Voice Indonesia 2018

Kompas.com - 11/11/2019, 13:18 WIB
Peserta Indonesian Idol, Richard Simanjuntak Tangkapan layar YouTube Indonesian IdolPeserta Indonesian Idol, Richard Simanjuntak

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesian Idol musim X sudah melewati babak showcase pertama. Setidaknya ada 18 jebolan yang akan kembali bersaing malam ini, Senin (11/11/2019).

Di antara mereka, Indonesian Idol bukanlah ajang pencarian bakat pertama yang mereka icip. Ini dia tiga finalis yang pernah mengikuti The Voice Indonesia 2018.

1. Richard Jeremy Simanjuntak

Sama seperti di Indonesian Idol X, perjalanan Richard Simanjuntak di The Voice Indonesia 2018 juga ditemani kakaknya, Daniel Simanjuntak.

Sayang, perjalanan Daniel harus berhenti di babak showcase pertama Indonesian Idol X. Sedangkan sang adik, Richard terus melaju ke babak selanjutnya.

Baca juga: Babak Showcase Indonesian Idol X, Ketika Kuda Hitam Unjuk Gigi

Kala blind audition di The Voice Indonesia, Richard melantunkan "Dewi" ciptaan Ahmad Dhani, seperti yang diunggah di kanal YouTube The Voice Indonesia, pada November 2018.

Belum sampai setengah lagu, semua juri sudah memutar kursinya.

Usai menyanyi pun, Richard mendapat standing ovation dari kelima juri, yakni Armand Maulana, Anggun, Titi DJ, serta Nino dan Vidi Aldiano.

Melihat itu, Richard mengusap air mata harunya.

“Richard, aku cuma ingin menggaris bawahi sekali lagi, aku suka sekali sama suara kamu, bener. Aku tuh kepengen sekali kamu masuk timku, bener,” ucap Anggun.

“Itu juga yang ada di hati kita berdua,” timpal Nino tak mau kalah.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X