Andhika Pratama: Aku Resah Sama Teman-teman yang Buka Saldo ATM di YouTube

Kompas.com - 22/11/2019, 18:02 WIB
Andhika Pratama seusai mengisi acara program bincang-bincang Brownis di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANAndhika Pratama seusai mengisi acara program bincang-bincang Brownis di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Andhika Pratama mengaku resah melihat beberapa rekannya sesama selebritas tanpa segan menunjukkan isi saldo ATM mereka ke publik.

"Aku paling enggak suka atau aku resah banget sama teman-teman yang buka saldo ATM di YouTube," kata Andhika dalam tayangan video YouTube Ussy Andhika Official, dikutip Kompas.com, Jumat (22/11/2019).

Mulanya, Andhika mendapat pertanyaan dari warganet tentang jumlah nominal uang bulanan yang diberikan kepada istrinya, Ussy Sulistiawaty.

Baca juga: Andhika Pratama Masih Khawatir Lepas Anak Nonton Konser Sendirian

Namun, Andhika enggan memberi jawaban lantaran ia tak mau ikut-ikutan memamerkan harta kekayaan seperti yang sedang tren saat ini di dunia hiburan Tanah Air.

"Kalau aku ngomong, aku kasih kamu bulanan berapa (kepada Ussy) enggak ada bedanya aku sama mereka," ucap Andhika.

"Sorry to say buat teman-teman aku yang aku kenal, gua enggak ada masalah sama kalian, gue resah sama yang kalian buat, itu saja," tambahnya.

Baca juga: Diserbu Pertanyaan soal Isi Saldo ATM, Andhika Pratama: Lihat Artis Lain Saja

Tak hanya sekali, berkali-kali warganet menyerbu Andhika dan Ussy dengan pertanyaan-pertanyaan soal keuangan keluarga mereka, dari saldo ATM hingga pendapatan dari YouTube.

"Lihat punya artis lain saja. Gila ya, orang berani bertanya gini berarti orang tertarik nonton gituan. Gila sih, buat apa sih ukur atau kepo dengan hal-hal kayak gitu," kata Andhika.

"Maksudnya, di atas langit masih ada langit. Kalau kami sebutin, enggak ada bedanya kita," ujarnya lagi.

Baca juga: Bongkar Momen Jorok Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty: Hilang Gantengnya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X