Lina Mantan Istri Sule Meninggal, Teddy Titipkan Bayinya ke Sahabat

Kompas.com - 06/01/2020, 20:18 WIB
Suami mendiang Lina Zubaedah, Teddy, memberi keterangan tentang kematian ibunda Rizky Febian dan mantan istri Sule tersebut. YouTube/CumicumiSuami mendiang Lina Zubaedah, Teddy, memberi keterangan tentang kematian ibunda Rizky Febian dan mantan istri Sule tersebut.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan istri komedian Sule, Lina Jubaedah meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020).

Tak hanya meninggalkan anak-anaknya dari Sule, Lina juga meninggalkan bayi yang baru saja dilahirkannya hasil pernikahan dengan Teddy.

Setelah Lina meninggal, Teddy mengatakan bayinya kini dititipkan kepada sahabat yang sudah dianggap keluarga sendiri.

"Teh Pupung itu soulmate-nya dari sekolah, sahabat. Masih dititipin dulu (bayi) di sana (Teh Pupung), tadi kan banyak tamu juga di sini. Tamu banyak datang gendong bayi atau repot," ucap Teddy dalam video "Sule Ngaku Sulit Komunikasi, Suami Bantah Jauhkan Almh. Lina dari Keluarga" seperti dikutip Kompas.com dari YouTube Cumicumi, Senin (6/1/2020).

Baca juga: Teddy, Suami Lina Keberatan Rizky Febian Asuh Anaknya

Menurut Teddy, Teh Pupung cukup telaten untuk mengurus bayinya sehingga ia memberikan kepercayaan.

Teddy mengatakan, ia tentu saja akan tetap mengasuh bayi tersebut. Hanya saja, saat ini tidak memungkinkan karena beberapa alasan.

"Ngasuh, saya tetap ngasuh. Cuma posisi mungkin karena memang saya juga kan masih ada usaha, enggak mungkin dibawa sana-sini, karena masih dua bulanan (bayi), kalau keluar kena angin sensitif itu bayi," tutur Teddy.

Di sisi lain, mantan suami mendiang Lina, Sule juga bersedia mengasuh bayi tersebut jika diizinkan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X