Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kenangan Vlog Terakhir Putri Sule dengan Lina, Ungkap Rindu dan Momen Hari Ibu

Kompas.com - 10/01/2020, 20:40 WIB
Dian Maharani

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak kedua komedian Entis Sutisna atau Sule dengan mendiang Lina Jubaedah, Putri Delina sempat membagikan video blog (vlog) berjudul "RINDU! KUMPUL KAYA GINI, BELANJA BARENG MAMA" di akun YouTube Putri Delina.

Vlog tersebut adalah yang terakhir diunggah Putri sebelum sang ibunda meninggal dunia.

Dalam vlog itu, terekam momen-momen kebersamaan Lina bersama keempat anaknya dari Sule, yaitu Rizky Febian, Putri, Rizwan, Ferdinan, dan seorang bayi yang merupakan anak Lina dari Tedi Paryana.

Baca juga: Diperiksa 5 Jam, Tedi Suami Lina Ditanya soal Obat

"Ini hari spesial buat Putri dan buat mama. Ini Hari Ibu," ucap Putri dalam video tersebut seperti dikutip Kompas.com, Jumat (10/1/2020).

Pacar Rizky Febian, Azelia, juga ikut dalam rombongan jalan-jalan keluarga itu.

Mereka rupanya berjalan-jalan bersama ke PVJ Bandung. Lina bersama kelimat anaknya keluar masuk toko pakaian untuk berbelanja.

Lina terlihat sedang memilih-milih pakaian

"Buat Ferdi (anak bungsu), senang bisa beliin buat anak," ucap Lina.

Baca juga: Polisi Sebut Ambil Sampel Racun dari Jenazah Lina, Begini Penjelasan Ahli Forensik

Dalam video itu, Putri sekaligus menjelaskan ia sebenarnya rajin mengunjungi Lina pada akhir pekan. Namun, hal itu tidak selalu dipublikasikan di media sosial.

"Setiap Sabtu-Minggu selalu ke mama, main bareng, tapi itu di rumah aja, pakai daster, jadi enggak update," jelas Putri.

Video berakhir setelah mereka selesai belanja. Putri pun mengungkapkan rasa rindunya dengan momen belanja bareng sang ibunda tersebut.

"Oh iya, PVJ sudah tutup. Itulah kebiasaan kita, aku kalau sama mamah nih, kalau sudah belanja, kalau mal belum tutup, belum selesai, belum pulang. Makanya sekarang kayak gini lagi jadi rindu," ucap Putri.

Rizky Febian kemudian muncul mengucapkan Selamat Hari Ibu sambil mengecup Lina. Ia juga mendoakan Lina terus diberi kesehatan. Putri dan anak-anak Lina lainnya juga memberikan pelukan dan ciuman.

Momem merayakan Hari Ibu bersama Lina saat itu ternyata untuk yang terakhir kalinya bagi Putri, Rizky, Ferdinan, dan Rizwan.

Lina meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com