Kenangan Vlog Terakhir Putri Sule dengan Lina, Ungkap Rindu dan Momen Hari Ibu

Kompas.com - 10/01/2020, 20:40 WIB
Almarhum Lina Jubaedah bersama kedua anaknya, Rizky Febian, Putri Delina, Delina Bintang Aura Putri. Bidik layar YouTube Putri DelinaAlmarhum Lina Jubaedah bersama kedua anaknya, Rizky Febian, Putri Delina, Delina Bintang Aura Putri.

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak kedua komedian Entis Sutisna atau Sule dengan mendiang Lina Jubaedah, Putri Delina sempat membagikan video blog (vlog) berjudul "RINDU! KUMPUL KAYA GINI, BELANJA BARENG MAMA" di akun YouTube Putri Delina.

Vlog tersebut adalah yang terakhir diunggah Putri sebelum sang ibunda meninggal dunia.

Dalam vlog itu, terekam momen-momen kebersamaan Lina bersama keempat anaknya dari Sule, yaitu Rizky Febian, Putri, Rizwan, Ferdinan, dan seorang bayi yang merupakan anak Lina dari Tedi Paryana.

Baca juga: Diperiksa 5 Jam, Tedi Suami Lina Ditanya soal Obat

"Ini hari spesial buat Putri dan buat mama. Ini Hari Ibu," ucap Putri dalam video tersebut seperti dikutip Kompas.com, Jumat (10/1/2020).

Pacar Rizky Febian, Azelia, juga ikut dalam rombongan jalan-jalan keluarga itu.

Mereka rupanya berjalan-jalan bersama ke PVJ Bandung. Lina bersama kelimat anaknya keluar masuk toko pakaian untuk berbelanja.

Lina terlihat sedang memilih-milih pakaian

"Buat Ferdi (anak bungsu), senang bisa beliin buat anak," ucap Lina.

Baca juga: Polisi Sebut Ambil Sampel Racun dari Jenazah Lina, Begini Penjelasan Ahli Forensik

Dalam video itu, Putri sekaligus menjelaskan ia sebenarnya rajin mengunjungi Lina pada akhir pekan. Namun, hal itu tidak selalu dipublikasikan di media sosial.

"Setiap Sabtu-Minggu selalu ke mama, main bareng, tapi itu di rumah aja, pakai daster, jadi enggak update," jelas Putri.

Video berakhir setelah mereka selesai belanja. Putri pun mengungkapkan rasa rindunya dengan momen belanja bareng sang ibunda tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X