Alasan Intan Nuraini Baru Mulai Diet Setelah Anak Berusia 1 Tahun

Kompas.com - 17/01/2020, 22:51 WIB
Intan Nuraini saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSIntan Nuraini saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Intan Nuraini mengaku mendambakan punya bentuk tubuh ideal lagi setelah melahirkan tiga anak.

"Oh itu (tubuh ideal) pengin banget, tapi ya aku memang biasanya, aku berani diet lagi setelah anak aku satu tahun," kata Intan saat diwawancarai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2020).

Anak ketiganya yang bernama Elrumi Rahmani Azwan lahir pada 23 Maret 2019 lalu.

Baca juga: Kewalahan Urus Anak, Intan Nuraini: Cukup Tiga!

Intan punya alasan sendiri sampai ingin menunggu satu tahun setelahnya untuk diet.

"Biasanya kalau satu tahun dia (Elrumi) kan udah makan (makanan) padat. Terus juga udah enggak terlalu banyak nyusu, karena emang semuanya sampai dua tahun alhamdulillah aku ngasih ASI-nya," tutur Intan.

Untuk itu sebelum menuju program dietnya, wanita berlesung pipi ini ingin memanfaatkan waktu untuk menyantap makanan enak.

"Paling nih minggu ini mau puas-puasin makan soalnya minggu depan aku udah mulai diet sih karena anakku udah masuk satu tahun," aku Intan.

Wanita 34 tahun ini memilih cara mengatur menu makanannya untuk diet.

"Sekarang sudah banyak katering diet yang udah ditakar kalorinya setiap hari harus berapa kalori. Sebenarnya lebih gampang sih sekarang sih untuk orang-orang yang mau menurunkan berat badan," tutur Intan.

Intan mengungkapkan yang terpenting untuk menurunkan berat badan adalah niatnya dulu.

"Jadi sebenarnya yang susah itu niatnya. Tapi ya aku kan enggak bisa terlalu gemuk karena biasanya di kaki masalahnya. Kaki tuh jadi sakit, napak jadi berat, jadi memang biasanya anak satu tahun aku niat sih untuk (diet)," tutup Intan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X