Kompas.com - 06/03/2020, 23:14 WIB
Marcell Darwin usai press screening film Nikah Yuk di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020). KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSMarcell Darwin usai press screening film Nikah Yuk di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com – Benjamin Marcel Darwin yang lebih dikenal dengan nama Marcell Darwin adalah seorang artis peran asal Indonesia.

Karirnya di dunia hiburan terjadi secara tidak sengaja. Kala itu ia sedang berjalan-jalan di mall dan secara tiba-tiba mendapatkan tawaran untuk pencarian bakat.

Namanya pun mulai dikenal publik ditahun 2007 ketika ia berperan sebagai Nico di sinetron Alisha, dan dilanjutkan sebagai Tristan di Cinderella Boy.

Baca juga: Istri Berubah Sikap Saat Hamil, Marcell Darwin Menangis Sesenggukan

Tidak hanya itu, di tahun yang sama ia juga langsung digaet untuk berperan sebagai Yugo di film Lawang Sewu yang saat itu di produksi oleh MD Pictures.

Sejak saat itu, pria berdarah Makassar dan Jerman ini wara wiri membintangi sejumlah sinetron, film layar lebar dan FTV.

Hingga saat ini Macell Darwin telah berperan di 8 film layar lebar, 17 Sinetron, 36 FTV dan satu sinetron komedi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Marcell Darwin dan Yuki Kato Ceritakan Keseruan Syuting Nikah Yuk! di Jepang

Beberapa FTV yang telah ia bintangi berjudul Cinta 2 Romeo,  Selamanya Cinta, 7 Hari Tanpa Cinta, dan lainnya.

Diketahui pada 2020 lalu, ia telah resmi menikahi perempuan bernama Nabila Faisal dan kini sang istri tengah mengandung buah hati pertama mereka yang telah berusia 4 bulan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.