Kompas.com - 15/04/2020, 21:25 WIB
Angga Dwimas Sasongko Sutradara film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini  saat promo film di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Jumat ( 3/1/2020). Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini sedang tayang di bioskop. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHAngga Dwimas Sasongko Sutradara film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini saat promo film di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Jumat ( 3/1/2020). Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini sedang tayang di bioskop.

JAKARTA, KOMPAS.comAngga Dwimas Sasongko merupakan seorang sutradara asal Indonesia.

Pria kelahiran 11 Januari 1985 ini mengawali kariernya sebagai sutradara pada usia 21 tahun, melalui film perdananya Foto Kotak dan Jendela pada 2006.

Satu tahun kemudian atau pada 2007, Angga kembali menjadi sutradara untuk film Jelangkung 3.

Baca juga: Angga Dwimas Pastikan Tetap Bagi THR dan Tak Ada PHK di Visinema

Sepanjang perjalanan kariernya, ia telah menyutradarai sembilan film di Tanah Air.

Film-filmnya sukses menarik para penonton, seperti Filosofi Kopi (2016), Bukaan 8 (2017), Wiro Sableng 212 (2018), dan Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2019). 

Selain film, ia juga telah menyutradarai puluhan video klip musik dan iklan komersial. 

Baca juga: Angga Dwimas Sasongko Siap Persembahkan Berbagai Acara untuk Glenn Fredly

Tidak hanya berprofesi sebagai sutradara, Angga Dwimas Sasongko juga dikenal sebagai pendiri dari rumah produksi Visinema Pictures serta CEO Woodchef Indonesia. 

Untuk urusan asmara, ia telah menikah dengan Anggia Kharisma.

Dari pernikahan itu, Angga Sasongko telah dikaruniai satu anak.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X