Profil Sara Ali Khan, Anak Tiri Kareena Kapoor yang Diduga Terlibat Kartel Narkoba

Kompas.com - 13/09/2020, 14:47 WIB
Sara Ali Khan, putri dari Amrita Singh dan Saif Ali Khan. Ia juga anak tiri Kareena Kapoor Instagram @saraalikhan95Sara Ali Khan, putri dari Amrita Singh dan Saif Ali Khan. Ia juga anak tiri Kareena Kapoor

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama Sara Ali Khan tiba-tiba saja ramai diperbincangkan karena disebut Rhea Chakraborty sebagai salah satu selebriti Bollywood yang terlibat dalam kartel narkoba.

Sara Ali Khan termasuk salah satu bintang ternama Bollywood sekaligus putri dari bintang Bollywood Amrita Singh dan Saif Ali Khan.

Artis kelahiran Mumbai, Maharashtra, India tanggal 12 Agustus 1995 memiliki saudara kandung laki-laki bernama Ibrahim Ali Khan.

Ketika orangtuanya berpisah tahun 2004, Sara Ali Khan memiliki ibu tiri yang tak lain juga artis papan atas India, Kareena Kapoor.

Baca juga: Sara Ali Khan, Anak Tiri Kareena Kapoor Disebut Terlibat dalam Perdagangan Narkoba

Memiliki yang tinggi 167cm, Sara Ali Khan mengawali karier di industri hiburan India sebagai model.

Sara Ali Khan pertama kali muncul di sampul majalah Hello bersama ibunya, Amrita Singh. Sejak itulah dirinya mulai berkecimpung di dunia model.

Namun saat itu, kedua orangtuanya lebih menyukai Sara menyelesaikan kuliah dibanding terjun ke dunia hiburan.

Padahal sejak kecil, Sara Ali Khan memiliki cita-cita menjadi artis.

Baca juga: Kareena Kapoor Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Tahun 2018, Sara mengawali debut di Bollywood lewat film Kedarnath dengan lawan main aktor Sushant Singh Rajput.

Sejak saat itu, Sara diketahui berteman dekat dengan mendiang Sushant Singh Rajput.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X