Profil Eva Bellissima, Istri Ketiga Kiwil yang Merupakan Pengusaha Kelapa Sawit

Kompas.com - 01/12/2020, 19:18 WIB
Foto pernikahan Kiwil dengan Eva Bellisima yang tersebar di media sosial YouTube beepdoFoto pernikahan Kiwil dengan Eva Bellisima yang tersebar di media sosial

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru-baru ini, pelawak Kiwil kembali menghebohkan dunia hiburan Tanah Air.

Kiwil yang baru saja cerai dengan istri keduanya, Meggy Wulandari, pada 10 Agustus 2020 lalu itu mempersunting seorang perempuan bernama Eva Bellissima.

Baca juga: Kriss Hatta Sakit Flu, Ibunda dan Eva Bellissima Bawa Makanan Kesukaan

Pernikahan secara siri tersebut berlangsung di salah satu hotel Jakarta Selatan pada 8 November 2020 dan hanya dihadiri oleh 7 orang sebagai saksi.

Eva Bellissima lahir di Pontianak, Kalimantan Barat, pada 6 Februari 1989. Dia sendiri merupakan anak keempat dari enam bersaudara.

Baca juga: Sah Jadi Suami Istri, Kiwil dan Eva Bellisima Tak Tinggal Satu Rumah?

Mengenai kiprahnya di dunia hiburan Tanah Air, Eva Bellissima mengawali kariernya sebagai penyanyi lokal dan mengeluarkan album berbahasa daerah.

Setelah sempat menjadi seorang presenter di tanah kelahirannya, Evi Bellissima hijrah ke Jakarta dan merilis lagu dangdut yang berjudul "Jagain Jodoh Orang" ciptaan Abay Otok Otok.

Selain menjadi penyanyi dangdut, Eva Bellissima merupakan pengusaha Kelapa Sawit di Kalimantan Barat.

Baca juga: Terungkap Kiwil Menikah dengan Eva Bellisima Secara Siri dan Dihadiri 7 Orang

Dilihat dari unggahan Instagram-nya, Eva Bellissima kerap membagikan postingan dan mengajak orang untuk menanam benih kelapa sawit.

Terkait urusan asmara, Eva Bellissima sempat menikah dan sudah memiliki seorang putri yang akrab dipanggil dengan nama Evelyn.

Dia pun sering membagikan momen bersama anaknya di media sosial yang kini telah beranjak remaja.

Sebelum memutuskan menikah siri dengan Kiwil, Eva Bellissima juga sempat dekat dengan artis peran Kriss Hatta.

Terbukti ketika Eva Bellissima membesuk Kriss Hatta di penjara atas kasus penganiayaan terhadap Antony Hillenaar.

Terlebih, Eva Bellissima kerap kali membicarakan kedekatannya dengan Kriss Hatta saat menjadi bintang tamu di beberapa televisi.

Namun tidak sedikit orang yang menganggap Eva Bellissima panjat sosial alias pansos dengan Kriss Hatta yang saat ini namanya santer terdengar di masyarakat luas.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X