Kompas.com - 16/12/2020, 10:47 WIB
Salshabilla Adriani menghadiri   menghadiri Press  Press conference film Malik dan Elsa di Falcon Bioskop, Duren Tiga, Jakarta Selatan  Rabu (26/2/2020). Film Malik dan Elsa akan tayang pada 2 April  2020. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHSalshabilla Adriani menghadiri menghadiri Press Press conference film Malik dan Elsa di Falcon Bioskop, Duren Tiga, Jakarta Selatan Rabu (26/2/2020). Film Malik dan Elsa akan tayang pada 2 April 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com- Dikenal sebagai bintang film, pesinetron sekaligus penyanyi, sosok artis muda Salshabilla Adriani ramai diperbincangkan ketika disebut terlibat dalam sebuah kecelakaan di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020).

Lahir 12 Agustus 2000, aktris Salshabilla mulai aktif di dunia seni peran sejak tahun 2007, lewat berbagai judul film, sinetron juga FTV.

Beberapa judul sinetron yang pernah dibintanginya yaitu Eneng dan Kaos Kaki Ajaib, Semua Sayang Eneng, Anak Jalanan, 7 Manusia Harimau New Generation.

Baca juga: Salshabilla Adriani Terlibat Kecelakaan Beruntun, Tabrak 2 Mobil di Kemang

Salshabilla juga tercatat pernah membintangi sejumlah judul film seperti Warkop DKI Reborn 3 dan 4, London Love Story 2, Surat Cinta Untuk Starla, dan yang terakhir adalah film Malik & Elsa.

Tidak hanya di seni peran, Salshabilla juga terjun ke dunia musik dan telah mengeluarkan beberapa singel.

Seperti singel Malu Tapi Mau (2012) yang dikeluarkan bersama grup vokal Winxs yang dulu beranggotakan Salshabilla Adriani, Stefhanie Zamora Husen dan Cassandra Sheryl Lee.

Baca juga: Salshabilla Adriani Ungkap Takut Pakai Softlens karena Netizen

Lagunya yang pernah hits yaitu berjudul Malaikat Baik.

Tahun 2019 Salshabilla mencoba untuk berduet. Dia menggandeng aktris Amel Carla untuk lagu Semangat Pagi (2019) dan Lebaran Rindu (2020).

Di tahun yang sama, Salshabilla sempat membuat pengakuan mengejutkan tentang dampak penggunaan lensa kontak atau soflens.

"Dokter bilang 'Kayaknya mata kamu udh gabisa ini pake softlens' karna pembuluh darahku juga udh sampe masuk ke kornea jadi bikin kornea mata ku dehidrasi," tulisnya di Instagram Stories.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X