Kompas.com - 21/12/2020, 16:02 WIB
MONSTA X raih Daesang di Asia Artist Awards (AAA) 2020 Starship EntertainmentMONSTA X raih Daesang di Asia Artist Awards (AAA) 2020
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Semua member MONSTA X telah menjalani pemeriksaan Covid-19.

Tes Covid-19 tersebut dilakukan setelah Minhyuk dan Kihyun ambil bagian dalam program "The King of Mask Singer" pada 15 Desember lalu.

Ternyata salah seorang staf yang terlibat syuting acara itu dinyatakan positif Covid-19.

Baca juga: MONSTA X Cetak Sejarah dengan Raih Daesang Pertama di AAA 2020

Agensi MONSTA X Starship Entertainment mengumumkan bahwa semua anggota MONSTA X dan staf mereka telah memilih menjalani uji Covid-19 sebagai tindakan pencegahan.

Hasil tes menunjukkan semua member negatif virus corona.

"Menurut hasil tes mereka dari Seoul Testing Center, semua anggota MONSTA X dinyatakan negatif Covid-19. Kami saat ini masih menunggu hasil tes dari beberapa anggota staf," ungkap label tersebut dilansir Kompas.com dari Soompi, Senin (21/12/2020).

Baca juga: Raisa, MONSTA X hingga SuperM Meriahkan Konser Online ON: Hallyu Festival

Mereka juga memohon maaf karena telah membuat semua penggemarnya khawatir.

"Kami mohon maaf karena telah membuat para penggemar khawatir, dan kami akan terus mengikuti pedoman pemerintah dan lebih berhati-hati di masa depan untuk mencegah penyebaran Covid-19," kata mereka lagi.



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X