Kompas.com - 07/01/2021, 07:24 WIB
Lucky Hakim saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Rabu (6/1/2020) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOLucky Hakim saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Rabu (6/1/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Kecintaan Lucky Hakim terhadap dunia fauna tak perlu diragukan lagi.

Selain memelihara tarantula dan beberapa reptil lainnya, Lucky pernah mengumbar impian untuk memiliki kebun binatang sendiri.

Bahkan, ketika terpilih menjadi Wakil Bupati Indramayu, Ia berseloroh ingin membangun kebun binatang untuk kabupaten yang dipimpinnya tersebut.

“Setelah fokus kita ke infrastruktur, pendidikan, pertanian, dan Kesehatan, tidak ada salahnya kita bikin kebun binatang di Indramayu beserta dengan edukasinya,” ungkap Lucky saat ditemui wartawan di Kawasan Tendean, Rabu (6/1/2020).

Baca juga: Lucky Hakim: Setelah Dilantik Jadi Wakil Bupati Indramayu Saya Tak Terima Tawaran Sinetron

Menurut suami Tiara Dewi ini, kebun binatang yang akan dibangun nantinya juga akan membawa fungsi edukasi, tidak hanya hiburan belaka.

“Itu anak-anak sekolah bisa dateng ke sana belajar bisnis dan lain sebagainya. Jadi bisa bikin setelah kita selesaikan infrastruktur, pendidikan, pertanian, dan Kesehatan,” tuturnya.

Pemeran dalam film Lantai 13 ini menambahkan, sebagian besar hewan peliharaannya telah dijual, mengingat ia akan berdinas dan menetap di Indramayu dalam waktu lama.

Baca juga: Ini Motivasi Lucky Hakim Terjun ke Dunia Politik hingga Jadi Wakil Bupati Indramayu Terpilih

“Nah, hewan kesayangan kebanyakan sudah dijual. Hanya 25 persen yang akan saya bawa ke sana sebagai binatang peliharaan,” ucapnya.

Sebagai informasi, Lucky akan dilantik pada akhir Februari dan aktif sebagai Wakil Bupati Indramayu Maret 2021.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X