Kompas.com - 14/01/2021, 11:35 WIB
Pablo Benua dan Rey Utami klmpak kenakan pakaian cokelat saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Pablo Benua dan Rey Utami klmpak kenakan pakaian cokelat saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020).
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com- Presenter Rey Utami mengungkapkan rasa senangnya mendapat voice note dari suaminya, Pablo Benua.

Pasalnya, Rey Utami tak mendapat kabar usai suaminya dinyatakan sudah bebas dari Rutan Cipinang setelah mendapat asimilasi dalam rangka pencegahan Covid-19.

Sebab hubungan rumah tangga antara Rey Utami dan Pablo Benua dikabarkan retak beberapa waktu belakangan ini.

Dengan voice note yang dikirim Pablo Benua, Rey Utami kini mengetahui kondisi suaminya dalam keadaan baik. Hal tersebut pun membuatnya tenang.

Baca juga: Tunggu Pablo Benua Pulang ke Rumah, Rey Utami: Anak-anak Kangen

Merespon voice note tersebut, Rey Utami mengungkapkan bahwa ia akan mempertahankan rumah tangganya.

Pablo Benua mau pulang dua pekan lagi

Rey Utami mengatakan, isi voice note dari Pablo Benua itu mengabarkan bahwa ia masih lakukan proses asimilasi. Proses asimilasi adalah proses pembinaan narapidana yang dilaksanakan dengan membaurkan narapidana dalam kehidupan masyarakat.

Proses asimilasi tersebut membuatnya tak bisa pulang ke rumah untuk saat ini. Namun, Pablo berjanji akan pulang ke rumah satu hingga dua pekan kedepan.

"Terakhir dia kirim voice note yang berisi 'aku masih asimilasi. Mungkin aku pulang satu atau dua minggu lagi'," kata Rey dalam kanal YouTube Beepdo seperti dikutip Kompas.com, Selasa (12/1/2021).

Baca juga: Rey Utami Bakal Terus Berjuang Pertahankan Pernikahannya dengan Pablo Benua

Titip anak

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X